Home » , » 36 Pedagang Akan Tempati Taman Kota Prabujaya

36 Pedagang Akan Tempati Taman Kota Prabujaya

Written By Posmetro Prabu on 21/01/14 | 21.1.14

PRABUMULIH, PP--Impian masyarakat Prabumuih untuk memiiki taman kota akan segera terwujud,dikarenakan saat ini proses lelang pembangunan taman kota yang di ambil dari APBD Kota Prabumulih sebesar RP 13,701 Milyard sedang berlangsung. Untuk itu  para pedagang yang saat ini mencari nafkah dipelataran lapangan Prabujaya Prabumulih timur tidak perlu resah.

Saat ini Pemerintah Kota Prabumulih melalui Camat Prabumulih Timur sudah mendata guna mengakomodir penempatan para pedagang yang selama ini mengantungkan hidupnya di lapangan tersebut. Camat Prabumulih Timur Hendri Muklan SSos saat dikonfirmasi di ruang kerjanya (21/1) menjelaskan bahwa pihaknya sudah mendata semua pedagang yang sudah lama berdagang di Prabujaya,

"Kami sudah mendata ke lapangan,saat ini tercatat 36 pedagang dan angka tersebut tidak bisa bertambah lagi,sesuai dengan yang ada saat ini"ujarnya.pria ini menambahkan terkait masalah sewa los akan digratiskan selama 6 bulan," terang Hendri. "Untuk selanjutnya dirinya menilai Pemkot Prabumulih dalam hal Walikota Prabumulih tidak akan memberatkan para pedagang," lanjutnya.

Pria yang biasa disapa Doyet ini mengharapkan agar nantinya bangunan los pedagang yang ada jangan sampai di tambah dan senantiasa menjaga keindahan dan kebersihan. "Para pedagang saya harap dapat menjaga keindahan dan kebersihan,karena Taman Kota ini milik kita bersama,"harapnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang yang sudah 5 tahun mencari nafkah di Prabujaya, Mimi (55), mengaku bahwa dirinya dan pedagang lainnya sangat berterima kasih atas perhatian dan kebijakan yang diambil Pemkot Prabumulih dalam mengakomodir kepentingan para pedagang yang ada. "Memang kami pedagang la didata, yang ado 36 pedagang dan kami trimo kasih nian kareno sewonyo gek digratiske selamo 6 bulan,"ungkapnya senang. (adit)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu