HEADLINE NEWS

Warga Prabumulih Apresiasi Bupati OKU Pecat Kepala BKD

PRABUMULIH, PP - Informasi pemecatan kepala badan kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) oleh Bupati  Yulius Nawawi yang menjadi topik utama di berbagai media cetak di sambut hangat oleh masyarakat dan pengamat di Kota Prabumulih.

Bupati OKU merasa dipermalukan oleh BKD dengan kesalahan pengumuman kelulusan calon pegawai negeri sipil (CPNS) beberapa waktu lalu."Siapapun orangnya, kalau salah tetap salah. Dia akan saya pecat. Ini konsisten saya dalam memimpin. Saya bekerja untuk rakyat dan ingin transparan," katanya

Janjinya pun langsung ditepati dan mencopot Kepala BKD OKU Sahilmi dari Jabatannya.  Informasi pemecatan ini pun langsung menjadi topik hangat yang diperbincangkan bahkan di Kota Prabumulih. Warga dan pengamat di Bumi Seinggok Sepemunyian memberi apresiasi kepada Bupati OKU atas konsistensi Jabtan yang diembannya.

"Selaku warga kita sangat mengapresiasi Keputusan yang diambil oleh Bupati Yulius. Coba kalau di Kabupaten Kota punya pemimpin seperti dia mungkin birokrasi pemerintahan akan lebih bagus. Atau sekiranya Pemimpin seperti Yulius ada di Prabumulih mungkin persoalan Honorer K2 tidak seperti sekarang yang masih amburadul" ujar Sarman (34) warga Karang Raja Kota Prabumulih. (pp/01)


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *