Home » » Walikota Prabumulih Lepas 60 PNS Purnabakti

Walikota Prabumulih Lepas 60 PNS Purnabakti

Written By Posmetro Prabu on 04/12/13 | 4.12.13

PRABUMULIH, PP--Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM melepas sebanyak 60 pegawai negeri sipil (PNS) Purnabakti dilingkungan pemerintah kota prabumulih. Acara pelepasan tersebut diselengarakan dengan sederhana di Pendopo kediaman Walikota Prabumulih Jln Sudirman Kota Prabumulih Rabu (04/12).

Pada kesempatan itu, Walikota secara pribadi maupun kelembagaan meminta maaf pada 60 PNS purnabakti jika ada ada perlakuan kurang mengenakkan selama memimpin Kota Prabumulih. Dalam Sambutannya tidak lupa Ridho Yahya berpesan pada PNS purnabakti untuk terus berkarya di lingkungannya masing-masing, sesuai dengan talenta yang dimiliki.

Jangan sesekali bersedih menjadi pensiunan PNS Karna hidup adalah perjuangan. Berbekal pengalaman mengabdi di Pemerintahan Kota Prabumulih lanjut Walikota, sudah cukup sebagai bekal berkarya dalam berbagai bidang di tengah-tengah masyarakat, ungkapnya

Ditambahkan, amanah sebagai PNS adalah kesempatan untuk menebar manfaat yang seluas-luasnya bagi kepentingan masyarakat. Jangan sesekali berpikir bahwa amanah sebagai PNS hanya untuk kepentingan pribadi atau keluarga. Karna kesempatan menjadi PNS adalah sebuah kesempatan yang baik untuk memberikan sumbangsih dan peran nyata di masyarakat.   

Terakhir dalam sambutannya, Walikota yang berpasangan dengan Andriyansyah Fikri ini mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini dalam menjalankan tugas sebagai pegawai negeri sipil di lingkungan Kota Prabumulih. InsyaAllah, kami tulus menerima pengabdian tersebut serta kami sangat menghargai dedikasi, disiplin dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, tegasnya.

Data yang dapat dihimpun posmetroprabu.com, Jumlah pensiunan PNS Tahun 2013 terdiri dari Golongan IV sebanyak 36 Orang, Golongan III sebanyak 17 Orang, Golongan II sebanyak lima orang dan Golongan I berjumlah 2 orang. Acara pelepasan sendiri tampak mengundang haru manakala sejumlah abdi negara ini didaulat menyanyikan lagu berjudul Kemesraan. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu