HEADLINE NEWS

Tari Jadi Penghuni Akhir Tahun Tahanan Polres Prabumulih

PRABUMULIH, PP - Untari alias Tari (26) salah seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Majasari Prabumulih Selatan Kota Prabumulih bisa jadi manusia paling apes diakhir Tahun 2013. Pasalnya, oleh karna sepaket narkoba jenis Shabu yang terselip di pakayan dalam (Bra) yang dikenakannya, mantan karyawan salah satu toko emas di Kota Prabumulih ini harus mendekam di hotel prodeo Polres Prabumulih.

Tari ditangkap oleh jajaran sat narkoba Polres Prabumulih Senin (30/12), sekitar pukul 08.00 WIB. Dari Wanita berpostur sedang yang pernah tinggal di Gunung Ibul ini, Polisi mengamankan satu paket Shabu senilai Rp. 200 ribu rupiah. Selain itu Polisi juga menemukan Satu Paket Besar Shabu seberat 9,91 Gram senilai Rp. 12 Juta Rupiah dan 3 butir Inex warna coklat, 2 alat penghisap shabu, 3 ball plastik bening serta timbangan digital.

Tak menunggu lama, Polisi langsung menggelandang Tari berikut barang bukti ke Polres Prabumulih untuk diperiksa lebih lanjut.

Informasi yang dapat dihimpun, penangkapan Tari dilakukan berkat laporan warga. Tari ditangkap saat melakukan beres-beres rumahnya di Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan. Awalnya, polisi menyita sepaket sabu dalam bra yang dikenakannya. Sementara barang bukti lainnya ditemukan dalam kamar di rumahnya. Kepada penyidik, Tari mengaku bahwa semua barang bukti yang diamankan bukan miliknya. “Kalu yang paket kecil memang punya saya, tapi yang lain saya tidak tahu, ujarnya saat dibincangi wartawan, (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *