Home » , » Silaturahmi Irma Suryani dengan Warga

Silaturahmi Irma Suryani dengan Warga

Written By Posmetro Prabu on 22/12/13 | 22.12.13

PRABUMULIH, PP--Bertempat dikediaman Sulastri di Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan RKT, Minggu (22/12) Caleg Partai Nasdem Prabumulih diadakan silaturahmi warga dengan Irma Suryani--yang merupakan Caleg DPR RI Dapil 2 Sumsel. Ia juga merupakan pengurus DPP Partai Nasdem bidang Perempuan, Kesehatan dan Anak.

Acara yang digelar pukul 15.00 WIB ini selain dihadiri para kader dan simpatisan Partai Nasdem, juga dihadiri oleh H Eddy Rianto yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Sumsel Nomor urut 1 Dapil Muara Enim, Pali dan Prabumulih, H Ganjar Iman--Caleg DPRD Prabumulih Nomor Urut 1 Dapil Prabumulih Barat-RKT Partai Nasdem.

 
H Eddy Rianto saat melakukan sesi dialogis dengan para simpatisan Partai Nasdem menyatakan bahwa ia dan rekan-rekan caleg dari Partai Nasdem akan berusaha untuk menampung aspiras warga yang memilihnya. "Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh meminta seluruh kader Partai Nasdem turun ke masyarakat dan memperhatikan dan menampung aspirasi masyarakat," jelas Eddy Rianto.

Ia juga menjelaskan bahwa Irma Suryani yang notabene Caleg Partai Nasdem dan juga Ketua DPP Nasdem bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak adalah asli wong sumsel."Dio dari lahir sampe sekolahnyo bae di Palembang. Karena begawe bae di Jakarta, sekarang menetap di Jakarta," jelas Eddy Rianto. Jadi anggapan bahwa Irma Suryani bukan wong Sumsel, salah besar.

 
Ganjar Iman pun menjelaskan bahwa dirinya mencalonkan diri dari Partai Nasdem, karena dari daerah RKT dan sekitarnya, belum ada yang mencalonkan diri dan duduk di kursi DPRD Prabumulih. "Insya Allah, jika kami terpilih, tak banyak janji muluk, kita akan bekerja dan memperhatikan warga yang memilih kami pada khususnya dan warga Prabumulih pada umumnya," terang H Ganjar Iman.

Sedangkan Sulastri juga menyampaikan harapan yang sama."Walaupun saya mencalonkan dir di Dapil Cambai dan Prabumulih Utara, namun saya minta kepada simpatisan Partai Nasdem di RKT sekitarnya agar dapat mendudukan H Ganjar Iman dan H Eddy Rianto di DPRD Prabumulih dan DPRD Provinsi Sumsel," jelas Sulastri

 
Irma Suryani pun yang dijadwalkan hadir pada pukul 16.00 WIB, berhalangan hadir tepat waktu karena mengalami kendala di lapangan, karena saat berada di daerah Suban Muara Enim, kendaraan yang ditumpanginya terbenam masuk lumpur. Dan baru bisa hadir pukul 19.00 WIB.

Ia mohon maaf atas kendala keterlambatan hadir sesuai rencana. Warga dan simpatisan yang masih setia menunggu pun tetap antusias atas kehadiran Irma Suryani.

Dia lantas menerangkan bahwa dirinya dipercaya oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menangani Sumsel bahkan juga Lampung. "Alhamdullilah, saya dipercaya oleh Pak Surya Paloh menegakkan Nasdem dari Ormas hingga menjadi Partai Nasdem sekarang ini," ungkapnya. Padahal dirinya mempunyai keterbatasan waktu, karena kesibukan bekerja. "Hingga saya hanya bisa keliling daerah dari hari Jumat hingga Minggu, untuk mengurusi Partai Nasdem di Sumsel," tambahnya. Tapi tahun 2014 mendatang, ia sudah bisa leluasa keliling daerah di Sumsel, karena bisa mengambil cuti.

 
"Partai Nasdem merupakan satu-satunya partai peserta Pemilu 2014 yang sudah siap infrastrukturnya "Partai Nasdem satu-satunya partai dengan kualifikasi memuaskan. Kepengurusan DPP, Provinsi, Kabupaten/Kota hingga Ranting dan Anak Ranting terbentuk seratus persen," ungkapnya lagi. Ditambahkannya lagi bahwa Partai Nasdem ini mensejahterakan rakyat. "Mensejahterakan rakyat yang menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya," jelas Irma Suryani.

Untuk itu menurut Irma Suryani optimis Partai Nasdem mampu mendudukkan caleg dan kader dengan baik. "Kita sangat menghindari Money Politic, bukannya Partai Nasdem tak punya uang, tapi yang nama biaya transportasi, makan minum lainnya juga diperlukan. Apalagi dengan asumsi Wani Piro, ada jual beli suara, saya tidak mau seperti itu," tukasnya panjang lebar. (bmg/yanto)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu