HEADLINE NEWS

Rencana Rehabibilitasi Pasar Inpres, Pemkot Undang Seluruh Pedagang

PRABUMULIH, PP - Untuk pembahasan lebih lanjut seputar rencana pemerintah merehabilitasi pasar inpres Kota Prabumulih pada Tahun depan dan rencana asosiasi pedangang ingin bertemu secara langsung dengan Pemerintah disambut Baik Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya MM.

Menurut Walikota pihaknya siap melakukan tatap muka kapan saja dengan seluruh pedagang di pasar inpres bukan kepada pengurusnya agar tidak ada salah komunikasi dan salah penyampaian kedepannya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan muncul kepermukaan, ujarnya.

Saat disinggung tempat relokasi sementara untuk pedagang saat pasar inpres nantinya direlokasi, Ridho Yahya mengatakan ada dua kemungkinan lahan yang bakal dijadikan tempat relokasi sementara pasar. Rencananya para pedagang akan direlokasi di samping Polsek Prabumulih timur. Jika disana nantinya tidak memungkinkan, Pemerintah sudah mempersiapkan pilihan kedua yakni terminal kota Prabumulih di Jalan Lingkar.

Untuk diketahui lanjut Walikota, rencana rehabilitasi pasar inpres hanya dibagian dalamnya saja. Artinya proyek rehabilitasi tersebut bukan mencakup keseluruhan pasar hanya dibagian dalam yang dianggap perlu perbaikan.

"Sekali lagi kita sampaikan bahwa rencana Rehabilitasi pasar bukan mencakup keseluruhan. Bagian pasar yang direhabilitasi nantinya hanya bagian dalam yang sudah disurvey jauh hari sebelumnya" ujar Walikota Prabumulih Rabu (04/12)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *