Home » » Rehabilitasi Ruangan Pemkot Prabumulih Tanpa Papan Proyek

Rehabilitasi Ruangan Pemkot Prabumulih Tanpa Papan Proyek

Written By Posmetro Prabu on 19/12/13 | 19.12.13

SINDUR, PP - Beberapa pekerja tampak sibuk mengerjakan salah satu ruang di lantai satu Kantor Kantor Walikota Prabumulih. Ruangan yang selama ini digunakan sebagai ruang tunggu tamu orang nomor satu di Kota Prabumulih ini tampak disekat dan terkesan tertutup setelah direhab. Sayang tak ada papan nama terkait pelaksanaan pekerjaan yang sudah hampir rampung tersebut di tempelkan atau dipajang disekitar pekerjaan.

Sekedar informasi, ada 3 ruangan dilantai satu sekretariat Kota Prabumulih yang mendapatkan rehabilitasi. Selain ruang tunggu tamu walikota, ruangan Asisten Administrasi umum yang sekarang digunakan oleh Plt Sekretaris Daerah Ahmad Sobri juga sedang direhab. Belum jelas berapa nilai anggaran yang dikucurkan untuk rehabilitasi ruangan ini serta siapa rekanan kontraktor yang mengerjakannya.

Kabag umum Pemkot Prabumulih ketika ditemui dikantornya tidak dapat memberikan informasi. Salah seorang staf di kantor bagian umum itu mengungkapkan bahwa atasannya itu baru saja keluar. Staf yang tidak ingin namanya dipublikasikan ini saat dimintai keterangan mengungkapkan bahwa rehabilitasi ruangan dilantai satu itu dikerjakan oleh rekanan lokal Kota Prabumulih. Namun lebih lanjut sumber enggan berkomentar banyak seputar pekerjaan. Menurutnya semua proses sudah menjadi tanggung jawab PPK (panitia pembuat komitmen),tandasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu