HEADLINE NEWS

Prabumulih Menuju Palembang, Merayap

PRABUMULIH, PP - Arus lalu lintas di sepanjang jalur lintas tengah dari Kota Prabumulih menuju Palembang terlihat ramai lancar menjelang tahun baru 2014, Selasa (31/12). Dari arah Kota Prabumulih menuju Palembang bagi pengemudi dihimbau untuk waspada mengingat di beberapa titik ada dua buah Mobil Dum Truk angkutan Batubara yang terguling dan muatannya tercurah ke bahu Jalan. Salah satunya berada di kawasan jalan lintas Lembak. Sementara satunya lagi berada di jalur lurus Gelumbang.

Mendekati KM 32 di sejumlah titik cukup padat sehingga kendaraan hanya bisa merayap.

Dari pantauan posmetroprabu.com, arus cukup padat terlihat di sejumlah ruas jalan KM 32 Indralaya yang menjadi langganan kemacetan. Antara lain di Timbangan dekat Universitas Sriwijaya Ogan Ilir tampak kendaraan tersendat. Bahkan terjadi kemacetan arus lalu lintas akibat Jalan yang rusak dan pungutan oleh Petugas Dinas Perhubungan terhadap Truk yang melintas.

Hingga berita ini diturunkan Situasi arus lalu lintas tepatnya di depan Stasiun pengisian bahan bakar Gas (SPBG) Ogan Ilir menuju Kota Palembang masih macet hingga beberapa Kilometer. Hal ini dimungkinkan karna Jalan Jembatan Ampera ditutup untuk kenderaan dan kemacetan di Pamulutan tidak terhindarkan. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *