HEADLINE NEWS

Polres Prabumulih Terjunkan Ratusan Personel Polisi

PRABUMULIH, PP - Sebanyak 331 Personel Polisi Polres Prabumulih bakal diterjunkan untuk mengamankan jalannya ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru 2014.

Menurut Kapolres Prabumulih AKBP. Deny Yono Putro SIK penugasan jumlah personel yang diterjunkan untuk pengamanan perayaan Ibadah Natal dan pergantian Tahun Baru 2014, sama seperti tahun-tahun lalu.

"Seperti tahun-tahun lalu, penugasan personel polisi sebanyak 331 orang dan sisanya dari lintas sektoral. Operasi mulai dilakukan pada 23 Desember hingga 1 Januari 2014. Personel dari Polres Prabumulih dan Polsek akan disebarkan diberbagai pos pengamanan" ujarnya
 
Dikatakan, titik pengamanan sendiri meliputi pos pengamanan (pos pam) di 12 Gereja di Kota Prabumulih serta pos pam lalulintas di Jln Sudirman Kota Prabumulih. Pos Lalulintas sendiri difungsikan untuk menekan kemacetan dan meminimalisir resiko kecelekaan lalu lintas, terlebih di malam pergantian tahun. 

Kapolres didampingi Wakapolres Prabumulih ini juga tidak lupa berharap kerjasama semua pihak demi tercapainya situasi Kamtibmas yang aman di Kota Prabumulih. (pp/01)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *