Home » , » Peringati Hari Ibu, TP PKK Prabumulih Adakan Seminar dan Sosialisaisi BPJS

Peringati Hari Ibu, TP PKK Prabumulih Adakan Seminar dan Sosialisaisi BPJS

Written By Posmetro Prabu on 09/12/13 | 9.12.13

PRABUMULIH, PP--Bertempat di Aula RSUD Prabumulih, Selasa (10) TP PKK mengadakan Seminar mengenai Kanker Serviks dan Sosialisai BPJS. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 85.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, Ketua TP PKK Prabumulih Ir Hj Sri Ngesti Rahayu Ridho Yahya, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, anggota TP PKK dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Prabumulih.

Ketua TP PKK Prabumulih Hj Sri Ngesti Rahayu Ridho Yahya diadakan untuk memperingati Hari Ibu yang 85. "Selain itu kegiatan ini sebagai penambah pengetahuan mengenai Kanker Serviks dan cara pencegahannya," ujarnya.


Sementara itu dalam sambutannya Walikota Prabumulih menyampaikan bahwa pengetahuan mengenai Kanker Serviks dan cara pencegahannya sangat penting diketahui, terutama bagi perempuan yang rentan terkena Kanker ini.
"Kanker Serviks ini merupakan salah satu penyakit kanker yang paling ditakuti kaum perempuan. Dari data yang ada--dari WTO, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita Kanker Serviks mencapai sepertiganya," terang Ridho Yahya.

Terkait BPJS, ini merupakan jaminan sosial di bidang kesehatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah untuk menjamin warganegaranya dapat memenuhi kebutuhan hidup akan kebutuhan kesehatan. (bmg)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu