Home » » Pasar Prabumulih Diramaikan Penjual Terompet

Pasar Prabumulih Diramaikan Penjual Terompet

Written By Posmetro Prabu on 28/12/13 | 28.12.13

PRABUMULIH, PP - Pergantian tahun bisa jadi berkah tersendiri bagi penjual terompet. Tak dapat dipungkiri penghasilan para penjual terompet di kota Prabumulih bisa naik seratus persen dari hari biasanya. Meski masih beberapa hari lagi Tahun Baru, konsumen sudah mulai ramai berdatangan untuk membelinya. Pembeli terompet sendiri sangat beragam. Mulai dari usia anak-anak, Remaja, Dewasa dan tua juga terlihat antusias di lapak dagangan Udin (47).

Udin yang ditemui di lapak penjualan terompet Jln Jenderal Sudirman dekat Pasar Inpres Prabumulih menyatakan bahwa dirinya juga menyediakan beragam ukuran dan jenis terompet yang dijajakannya, dengan berbagai model dan ukuran mencapai ratusan buah. Harga untuk satu buah terompet milik udin cukup bergama, mulai dari Rp.15 ribu hingga Rp.30 ribu.

Selain Udin, di tempat berbeda, Kamis (39) penjual terompet kertas asal Palembang, juga mengaku omset penjualan terompet saat ini sangat meningkat. Pria berbadan tegap ini mengaku bahwa kedatangannya setiap tahun ke Prabumulih adalah dalam rangka memasarkan dagangannya. Terompet kertas. "Untuk harga terompet tahun ini kita mematok nggak beda jauh dari harga tahun lalu yaitu antara Rp 10 ribu sampai dengan Rp 20 ribu saja, kami juga sediakan berbagai model," ujar Sabtu (28/12). (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu