Home » , » Musda IV IKA LKS Prabumulih Digelar

Musda IV IKA LKS Prabumulih Digelar

Written By Posmetro Prabu on 02/12/13 | 2.12.13

PRABUMULIH,PP--Pengurus Bersama Ikatan Alumni Latihan Kepemimpinan Siswa (IKA-LKS)Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Daerah IV IKA-LKS Kota Prabumulih. Kegiatan dilaksanakan di Aula RSUD Prabumulih, Minggu (1/12).

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat masa kepengurusan tahun 2010-2013 berakhir.Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih diwakili oleh Kabid PLS Dinas Pendidikan Prabumulih, Akmal Fadhilah Ketua PB IKA-LKS Provinsi Sumsel, Bambang Irawan Dewan Pendiri IKA-LKS dan alumni IKA-LKS Kota Prabumulih.

Septian Pramono dan Puji selaku Ketua dan Sekretaris Musda IKA LKS ini menjelaskan kegiatan ini merupakan amanat AD/ART IKA LKS. "Hadir seluruh alumni IKA LKS dari Angkatan I s.d 9, pengurus IKA LKS Prabumulih dan LKS Unit SMA/SMK di Prabumulih," jelas Septian didampingi Puji.

Dalam sambutan pembukannya perwakilan Dinas Pendidikan Prabumulih menyatakan bahwa sebagai organisasi, pergantian Ketua dan pengurusan merupakan penyegaran organisasi. "Kita mengharapkan kiprah dan kegiatan IKA LKS Prabumulih dapat lebih ditingkatkan,"ungkapnya.

Sementara itu, Akmal Fadhilah menyatakan kegiatan Musda ini merupakan penyegaran organisasi dan bentuk jalannya roda organisasi. "Kita berharap dalam kepengurusan kedepan, organisasi IKA LKS di Prabumulih dapat lebih maju," jelas Akmal.

Dalam Musda ini terpilih Doni Wijaya Lutfi sebagai Ketua PB IKA LKS Prabumulih periode 2013-2015, mengalahkan saingannya yaitu Jimmi Wijaya. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu