Home » , » Mukarto dan Anita Agustin Adakan Istighosah

Mukarto dan Anita Agustin Adakan Istighosah

Written By Posmetro Prabu on 08/12/13 | 8.12.13

Suasana Istigosah. (foto jamil/posmetroprabu)
GELUMBANG, PP- Calon Legislatif dari Partai PDI Perjuangan Muara Enim Dapil  Nomor urut 1 Mukarto dan Calon legislatif provinsi Sumsel dari  partai yang sama dengan nomor urut 6  Anita Agustin melakukan acara istighosah di balai rakyat kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Kamis kemarin.

Hadir dalam acara tersebut ratusan massa partai banteng moncong putih dan simpatisan serta undangan lainnya dengan dihibur tiga group robana ibu-ibu Islamiya, Sabarriyah. Pengajian Alhidayah dari desa Sebau

Mukarto didampingi Anita Agustin, mengucapkan rasa terima kasih atas kesediaan kehadiran para undangan, para kader dan simpatisan.

Diakui Mukarto bahwa acara istighosah ini merupakan niat keluarganya yang sudah lama,  jauh hari sebelumnya. "Acara ini merupakan niat kami sejak lama, dalam rangka syukur kepada Allah SWT atas berkah dan nikmat kesehatan--sehat walafiat dalam Pemilu Legislatif 2014 nanti," jelas Mukarto.


 

Suasana Istigosah. (foto :jamil/posmetroprabu)
Ia juga menjelaskan bahwa ia dan partainya PDIP adalah partai pembela rakyat. "Dalam kenaikan BBM kemarin, kami lakukan Walk out menolakdan menentang kenaikan BBM," tambahnya.

Sementara itu dalam tausiahnya, Ustadz Harissupriyono dan ustadz Wahyudi  mengatakan bahwa istighosah adalah salah satu acara keagamaan  yang tujuaannya memohon kepada Allah SWT agar kita semua  dijauhkan dari bala dan petaka. Diantaranya yakni mengurangi lakalantas di jalur Gelumbang - Prabumulih. Serta  minta kekuatan kepada Allah SWT. "Manusia itu tidak memiliki kemampuan apapun tanpa bantuan dari Allah SWT," jelasnya.

Sedangkan Ustadz Agok  Syarifudin mengatakan bahwa acara istighosah memohon kepada Allah. Wt agar cita-citanya Mukarto dan isterinya Anita Agustin  diijabah oleh Allah . Dan yakinlah Allah akan mengabulkan permohonan hambanya sepanjang jelas dan untuk kepentingan umat demi kebaikan," tandas Agok Syarifuddin. (bmg/dhr)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu