HEADLINE NEWS

Lurah di Prabumulih Dapat Motor Dinas

foto : ist
PRABUMULIH, PP--Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kinerja para Lurah di Kota Prabumulih, Pemerintah Kota Prabumulih menyediakan fasilitas kendaraan dinas berupa sepeda motor.

Kendaraan Motor Dinas ini dianggarkan dalam APBD Perubahan Tahun 2013. Saat dikonfirmasi dengan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya beberapa waktu lalu, usai pertemuan dengan Pedagang Pasar Inpres Prabumulih, ia menjelaskan pemberian kendaraan motor dinas ini merupakan kebutuhan dalam rangka peningkatan kinerja para Lurah di Prabumulih. "Ini merupakan kebutuhan dalam rangka peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," jelas Ridho Yahya. Menurut Ridho kendaraan motor dinas ini wajar diganti, karena sejak tahun 2006, baru sekarang dilakukan penggantian motor dinas ini.

Motor Dinas yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Prabumulih ini baru sebanyak 27 unit kendaraan. Ridho juga mengharapkan agar para lurah dapat lebih termotivasi meningkatkan pelayanan dan kinerja yang lebih baik."Di Prabumulih ada 37 Kelurahan, sedangkan kendaraan motor dinas yang diperlukan sebanyak 37 unit kendaraan," lanjutnya. Disamping itu juga kendaraan motor dinas ini digunakan untuk kepentingan dinas dan bukan untuk kepentingan yang lain (bmg)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *