HEADLINE NEWS

Antisipasi HIV/AIDS, KPA dan BNN Prabumulih Gelar Sosialisasi

PRABUMULIH, PP--Dalam memperingati Hari AIDS Sedunia, Komisi Penanggulangan AIDS Prabumulih bekerjasama dengan BNN Kota Prabumulih, mengadakan sosialisasi HIV/AIDS di Kecamatan Rambang Kapak Tengah.

Kerjasama sosialisasi ini digelar agar masyarakat semakin memahami pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS. Kegiatan digelar Rabu (11/12) bertempat di Ruang Pertemuan Kecamatan RKT Prabumulih. Hadir dalam kegiatan ini ibu-ibu TP PKK Kecamatan Prabumulih dan undangan lainnya.

Kepala BBN Prabumulih dr Syahrizal Mkes melalui Kasi Pencegahan Muhammad Satrio Amkep SKM mengatakan kegiatan ini sebagai antisipasi adanya warga yang terkena HIV/AIDS. "Supaya masyarakat mengetahui pencegahan dan cara penanggulangannya," jelas Satrio.

Sedangkan menurut Dra Suparti Djohan Ketua KPA Prabumulih, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Prabumulih, KPA Prabumulih dan BNN Prabumulih. "Kebanyakan penderita HIV/AIDS terinfeksi melalui penggunaan Narkoba. Makanya kita mengajak kerjasama dengan BNN Prabumulih," tambahnya. (bmg/yanto)


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *