Home » » Kecelakaan Tunggal di Gelumbang 1 Tewas, 6 Luka Berat.

Kecelakaan Tunggal di Gelumbang 1 Tewas, 6 Luka Berat.

Written By Posmetro Prabu on 23/12/13 | 23.12.13

GELUMBANG, PP - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Gelumbang - Palembang Senin (23/12). Seorang pengemudi kenderaan Toyota Avanza tewas mengenaskan di tempat kejadian dengan kondisi terjepit dan bagian otak kepala terbuyar. Pada peristiwa ini, menurut keterangan seorang saksi mata mengungkapkan, tragedi naas tersebut terjadi di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan sekitar pukul 11.10 Wib.

Mobil Avanza dengan nomor Polisi BG 1890 CC warna hitam itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Gelumbang menuju Palembang. Kondisi jalan kebenaran sedang sepi dan tiba-tiba mobil oleng ke kiri. Sopir yang diduga hilang kendali membuat Mobil keluar dari jalur hingga kemudian terjungkal dan terbalik beberapa kali. Saat mobil terjungkal terlihat 2 orang penumpang mobil yang masih anak-anak terpental keluar hingga terluka parah. Tak lama kemudian dari kaca lainnya menyusul salah salah seorang penumpang lainnya terpental melalui kaca pintu Mobil. Sementara sopir kenderaan tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan.

Warga yang mengetahui kejadian langsung melakukan pertolongan dan melarikan korban ke Puskesmas terdekat di Gelumbang untuk mendapatkan pertolongan. Pada peristiwa ini, diketahui satu orang meninggal dunia sementara 6 penumpang lainnya luka berat. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu