HEADLINE NEWS

Jalan Batam Gunung Ibul Tunggu Ganti Walikota, Baru Diperbaiki

PRABUMULIH, PP--Maraknya pembangunan yang dilakukan di seantero Kota Prabumulih tampaknya tak menyentuh warga yang berdiam di Jalan Batam Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Prabumulih.

Hal ini terungkap saat rombongan media di Prabumulih melakukan pemantauan kegiatan proyek APBD dan ABT Tahun Anggaran 2013 di sekitaran Jalan Batam dan Jalan Bintan Kelurahan  Prabumulih Gunung Ibul.

Tampak salah satu warga memprotes pekerjaan siring yang masih tergenang air, yang tak ditutup lagi, mengakibatkan air meluap dan membanjiri jalan didepan rumahnya. H Husein--sang warga minta agar siring yang akan dibangun ditutup dulu, agar airnya tidak meluap. "Kalu idak ditutup, banyunya ngalir kejalan depan rumah kito," jelasnya.
Alhasil, pekerja menutup dengan tanah dan air tidak tergenang.


H Husein SM pun menjelaskan ketika ditanya kenapa jalan didepan rumahnya tak pernah dilakukan perbaikan. "Setau aku jalan Batam ini diaspal terakhir kali tahun 1997 dan sampe sekarang belum lagi ado tampak perbaikan apapun," ungkapnya.
Ia juga menyatakan bahwa pengajuan dari warga pun sudah disampaikan kepada pihak Pemerintah Kota Prabumulih. "Kebetulan Ketua RT kami baru saja diganti, dulu ketua RT lamo Hendri Jaya sudah menyampaikan hal dan dio jugo timses Wako sekarang,"tambahnya. Warga pun sudah mengajukan perbaikan selama kurang lebih tiga tahun

Bahkan terlontar dari mulutnya bahwa jalan Batam ini akan dibangun jika ganti Walikota yang baru lagi. "Kami warga Jalan Batam Rt 7 Rw 3 cuma nunggu, kalu ado perbaikan atau nunggu ganti Walikota baru" jelasnya. (bmg)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *