Home » » Ini Dia Nama Korban Kecelakaan Maut Gelumbang

Ini Dia Nama Korban Kecelakaan Maut Gelumbang

Written By Posmetro Prabu on 23/12/13 | 23.12.13

GELUMBANG, PP - Kecelakaan tunggal sebuah mobil jenis mini bus merek Toyota Avanza plat nopol BG 1890 CC hingga menyebabkan 1 orang tewas, dan 4 penumpang lainnya luka berat (luber) terjadi di jalan lintas Prabumulih - Palembang, tepatnya Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Senin (23/12/2013) sekitar pukul 12.00 wib.

Satu korban tewas dilokasi kejadian (TKP) yakni Mustiro (48) sopir mobil travel, warga Desa Tirtasari, Kampung 3, Kecamatan Maryana, Kabupaten Banyuasin. Korban tewas setelah mengalami remuk tengkorak kepala dan otak keluar, luka robek pada alis kiri, hidung dan jempol tangan kanan patah.

Sementara 4 penumpang lainnya mengalami luber dan hingga berita ini diturunkan masih dirawat di Puskesmas Gelumbang. Kelimanya antara lain, Maniswati (25) dan anaknya Ulin (6), warga Asrama Yonzipur II Prabumulih. IRT ini menderita patah tangan kiri, luka robek pada telinga kanan, dan luka lecet dibagian dagu. Sedangkan anaknya hanya menderita luka lecet pada bagian pipi kiri dan kanan.

Eko Paryono (14) masih status pelajar. Warga Tirtasari, Kecamatan Maryana, Kabupaten Banyuasin ini menderita luka lecet pada pelipis kanan, punggung tangan kanan dan lengan kiri. Terakhir masih satu kampung dengan Eko P yaitu, M Niam (7) yang saat kejadian duduk bersebelahan di bagian belakang kursi mobil hanya mengalami luka robek pada kepala belakang, dan memar bahu kiri.

Dari keterangan yang berhasil diterima, menyebutkan saat kejadian mobil Avanza yang dikemudikan oleh Mustiro melaju dari arah Prabumulih menuju Palembang, dengan kecepatan tinggi.

Setibanya dilokasi kejadian, diduga kendaraan tersebut hilang kendali dan menyebabkan mobil keluar dari jalur aspal sebelah kiri jalan arah ke Palembang.

"Saat kembali ke aspal kendaraan jungkir balik diruas kiri jalan arah ke Palembang. Sang sopir tewas di TKP, sementara 4 penumpangnya mengalami luka berat dan luka ringan, dan keempatnya masih dirawat di Puskesmas Gelumbang," jelas Kapolres Muara Enim, AKBP M Aris, melalui Kapolsek Gelumbang, Iptu Mulyono, kepada wartawan, Senin, (22/12/2013).

Menurutnya, mobil Avanza yang dikemudikan Mustiro lepas kendali dan hingga terbalik di Jalan umum Prabumulih-Palembang. (dino)


Berita Terkait :
Kecelakaan Tunggal di Gelumbang 1 Tewas, 6 Luka Berat.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu