Home » , » HIPMI Prabumulih Dilantik. Diketuai Deni Victoria

HIPMI Prabumulih Dilantik. Diketuai Deni Victoria

Written By Posmetro Prabu on 08/12/13 | 8.12.13

Deni Victoria usai dilantik menjadi Ketua BPC HIPMI Prabumulih bersama Hj Lurry E Alex. (foto: ist/rfk)
PALEMBANG, PP--Digelar di Hotel The Jayakarta, Palembang Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Prabumulih, yang diketuai Deni Victoria SH, Jum’at malam kemarin dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua BPD HIPMI Sumatera Selatan, Hj Lury Elza Alex.

Selain BPC Kota Prabumulih, dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan terhadap 12 kepengurusan BPC Kabupaten dan Kota di Sumsel. Antara lain kota Palembang, Musi Banyuasin, Banyuasin, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Muara Enim, Ogan Komering Ulu, OKU Selatan, Pagaralam dan Lahat.

Deni Victoria mengatakan akan berupaya dan bertekad untuk mengangkat eksistensi HIPMI di kota Prabumulih, dan mendukung berbagai program pemerintah kota Prabumulih. “Tentunya kita semua berharap dan berupaya HIPMI kota Prabumulih bukan hanya ada nama saja,” kata pria yang merupakan pengusaha kelahiran Prabumulih.
Untuk itu, ia berharap dukungan semua pihak, terutama para pengurus dapat bekerjasama untuk memajukan organisasi HIPMI di kota Seinggok Sepemunyian ini.

Usai pelantikan kepengurusan 13 BPC, dalam kesempatan itu juga dilakukan Musyawarah Daerah (Musda) XIII yang akhirnya memutuskan DR Yudha Pratomo ST MSc sebagai ketua baru untuk tiga tahun kedepan menggantikan Hj Lury Elza Alex. (bmg/rfk)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu