Home » , » Heri Amalindo Hadiri Deklarasi FWP

Heri Amalindo Hadiri Deklarasi FWP

Written By Posmetro Prabu on 22/12/13 | 22.12.13

PALI, PP--Heri Amalindo berbaur dengan para waria dan bernyanyi bersama dalam acara deklarasi Forum Waria Pali (PWP) di Balai Desa Betung Kecamatan Abab, Sabtu (21/12). Dalam acara yang di meriahkan  Fendi Kaboky bintang pro dangdut 2002 yang di temani komidian cilik Dewi Rayap  pada malam itu menghibur sekaligus  memperkenalkan album " Pali tersenyum " yang  di rilis untuk suport pembangunan seni budaya di PALI.

Komunitas waria yang punya kerjaan pada malam itu juga mendeklrasi Forum Waria Pali (FWP) . Menurut  Sordin, ketua panitia   kegiatan ini untuk menghibur masyarakat sekaligus mendeklarasikan FWP.  Seraya mengharapkan waria dapat berguna di tengah masyarakat, pada kesempatan tersebut Sordin juga mengatakan  siap mendukung pak Heri kalo mau lanjutkan jadi  Bupati Pali ujar Sordin yang di sambut antusias warga yang memadati balai Desa Betung. "Kami siap mendukung Bupati Heri Amalindo, mencalonkan diri menjadi Bupati PALI definitif pada Pemilukada PALI mendatang," jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut  Camat Abab Arpan Menaman, Kapolsek Penukal Abab Hendrowono dan para tokoh masyarakat.

Pada sesi selanjutnya, Firdaus Hasbullah mewakili masyarakat mengatakan terimah kasih kepada waria telah memotivasi ibu-ibu untuk berhijab dan acara lomba berbusana muslim ini dapat menjadi stimulan organisasi lain di PALI, agar berpartisipasi bangun PALI.  "Semoga kegiatan ini dapat menjadi tonggak baru bagi kegiatan organisasi lain di PALI, dalam berpartisipasi dalam pembangunan PALI ke depan," kata Firdaus.

Pada kesempatan tersebut juga di laksanakan  pembagian pemenang  lomba bola voli antar waria dengan Pemenang pertama yaitu  Praja dari Prambatan. Sementara itu Heri Amalindo dalam acara deklarasi FWP mengatakan mengapresiasi para waria yang telah ikut berpartispasi dalam ikut membangun. Seni budaya di  PALI. "Kabupaten PALI butuh semua elemen untuk kemajuan PALI," tegasnya  yang di sambut hangat warga Betung.

Sementara itu Juara satu lomba pakaian muslim masing -masing Miyabi dari betung juara dua Apri dari Prabumulih dan  tiga Mona dari Harapan jaya. Para pemenang di samping mendapatkan tropy juga uang pembinaan (bmg/pd)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu