Home » , , » Gedung Kesenian di Lapangan Tenis Dipastikan Rampung

Gedung Kesenian di Lapangan Tenis Dipastikan Rampung

Written By Posmetro Prabu on 24/12/13 | 24.12.13

Pembangunan Gedung Kesenian di Lapangan Tenis Prabumulih. (foto: bambang)
PRABUMULIH, PP--Meski sempat terombang-ambing pekerjaan Gedung Kesenian di Kelurahan Prabumulih tepatnya di Lapangan Tenis Prabumulih, akhirnya pekerjaan pembangunan Gedung Kesenian ini dapat juga dilaksanakan.

Kendala tanah yang diklaim oleh PT KAI adalah miliknya, menjadikan pekerjaan ini terancam tidak dapat dikerjakan. Setelah aknirnya Pemerintah Kota Prabumulih mengadakan pertemuan dengan PT KAI Pusat dan tokoh masyrakat Prabumulih, pekerjaan Gedung Kesenian ini dapat dilakukan.

 

Pembangunan pun dikerjakan pada bulan November 2013, dan harus dikebut agar sesuai dengan kontrak kerja yang disepakati. Tak ayal, pemborong pekerjaan ini mengerahkan segala kemampuannya demi melaksanakan pekerjaan ini. Salah satu mandor pekerjaan dari PT Korindo Karya--yang tak mau disebut namanya, saat ditanya mengenai pekerjaan ini, beberapa waktu lalu menyatakan pihaknya harus mengerahkan tenaga tukang untuk bekerja berdasarkan shift waktu. "Kalau nggak begitu, kita nggak bisa kejar target mas,"jelasnya. Disamping itu ketersediaan bahan material sangat diperlukan, guna menunjang target pekerjaan.

"Kita saja mulai start kerja bulan November 2013 dan harus selesai sebelum 31 Desember 2013. Mau tak mau kerja siang malam,"jelasnya sambil tersenyum. Ia juga menyatakan bahwa pemborong pekerjaan ini adalah PT Korindo Karya, dengan nilai Rp 3,2 Milyar. Disamping itu saat media ini melihat langsung kelokasi pekerjaan minggu lalu, dipastikan pekerjaan sudah mencapai 85 % dan finishing sebelum tanggal 31 Desember 2013. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu