Home » , » Fahri : Gapensi Prabumulih Adalah Mitra Pemerintah

Fahri : Gapensi Prabumulih Adalah Mitra Pemerintah

Written By Posmetro Prabu on 30/12/13 | 30.12.13

PRABUMULIH, PP--Sekretaris BPC Gapensi Prabumulih Mgs M Fahri menyatakan kedepan di tahun Anggaran 2014, Gapensi Prabumulih siap mendukung pembangunan di Kota Prabumulih. "Pihak Pemerintah Kota Prabumulih akan melanjutkan pembangunan Islamic Centre, pembangunan Pasar Inpres dan pembangunan GOR Prabujaya, kita (Gapensi-red) siap mendukung," tandas M Fahri, saat ditemui Senin (30/12).

Ketika ditanya mengenai kinerja ULP Prabumulih, ia sangat menyayangkan kinerja ULP Prabumulih yang belum memuaskan. "ULP Prabumulih tidak menjalankan Keppres 54 Tahun 2010 tentang pengadaan barang dan jasa, yang diganti dengan Keppres 70 tahun 2012," jelas Fahri. Ia menyarankan agar di tahun 2014 mendatang, kinerja ULP Prabumulih harus lebih ditingkatkan lagi.

Adanya informasi dan isu-isu yang menyatakan adanya monopoli pekerjaan paket dan adanya orang dekat lingkaran Walikota Prabumulih yang ikut-ikut bagi Proyek, ia menyatakan bahwa Gapensi tidak mengetahui pasti isu-isu itu. "Kita tidak mendalami isu-isu seperti itu, buktinya proses pekerjaan proyek tetap berjalan sebagaimana mestinya,"bantah Fahri.

Fahri juga meminta agar peran dan fungsi dari Kepala Dinas PU Prabumulih lebih ditingkatkan lagi. "Gapensi dan Hipmi Prabumulih siap bekerjasama dan siap membantu program Walikota Prabumulih. Ada lima program yang sudah dicanangkan oleh Walikota Ridho Yahya yang harus selesai tahun anggaran 2014 mendatang," beber Fahri.

Gapensi Prabumulih akan ikut menggiring paket pekerjaan yang bernilai besar. "Paket Pekerjaan diatas Rp 5 Milyar akan kita giring dan dikerjakan oleh anggota Gapensi Prabumulih,"lanjutnya. Gapensi seperti dijanjikan oleh Fahri akan memantau paket pekerjaan dengan nilai besar di tahun 2014 nanti.

Ditanya adanya indikasi pekerjaan yang di-CCO-kan, Fahri menilai adanya kelemahan dari tim survey awal pihak Dinas Pekerjaan Umum Prabumulih. "Insya Allah kita akan pantau langsung ke lapangan, hingga permasalahan yang disampaikan tadi, dapat diminimalisir," janji Fahri. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu