HEADLINE NEWS

Enam Bintara Polisi Polres Prabumulih Positif Narkoba

PRABUMULIH, PP--Sebanyak enam anggota polisi berpangkat bintara yang berdinas di Polres Prabumulih, dijatahui sanksi disiplin untuk di bina serta di didik ke sekolah polisi negara (SPN) Betung. Mereka "disekolahkan" lantaran terindikasi menggunakan narkoba.

Kapolres Prabumulih, AKBP Denny Yono Putro SIk didampingi Kabag OPs, AKP Tri Wahyudi kepada awak media menjelaskan, enam bintara tersebut di kirim ke Betung untuk di bina agar terlepas dari ketergantungan narkoba.

"Dari hasil pemeriksaan tes urine, keenamnya positif mengkonsumsi narkoba. Mereka akan di didik dan di bina selama satu bulan," terangnya, Kamis (5/12).

Denny menegaskan, pihaknya akan secara rutin memberikan sanksi kepda personelnya, yang terbukti positif menggunakan narkoba. "Bisa saja sanksi disiplin berupa sel penjara, penurunan pangkat hingga PTDH (pemeberhentian tidak dengan hormat), untuk memberikan efek jera kepada anggotannya yang mengkonsumsi narkoba," tegasnya.

Masih kata Denny, Polres Prabumulih menunjukan itikad baik untuk bersih-bersih di lingkungannya dari pengaruh narkoba yang di diduga telah mengakar selama ini. Untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat yang mengetahui informasi ada anggotanya keterlibatan narkoba segera laporkan. "Silakan laporkan bila ada anak buah saya terlibat narkoba," pungkasnya.  (bmg/nd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *