Home » , » Baru Dibuka, Counter The Body Shop Palembang Diserbu Pengunjung

Baru Dibuka, Counter The Body Shop Palembang Diserbu Pengunjung

Written By Posmetro Prabu on 27/12/13 | 27.12.13

PALEMBANG, PP - Kendati baru dibuka, toko produk kecantikan The Body Shop yang terletak di lantai dasar Palembang Icon ini sudah langsung diserbu pengunjung. The Body Shop Indonesia resmi dibuka langsung oleh publik relation & Values Manager Rattu Maulina Ommaya Jumat (27/12). 

Dalam sambutannya, Ratu Ommaya mengungkapkan bahwa Semangat kecantikan dari The Body Shop yang diberi nama “Beauty With Heart” menginspirasi dan melibatkan para pelanggan untuk datang dan mengubah pandangan mereka terhadap kecantikan yang sesungguhnya. “Beauty With Heart”  lebih menekankan kepada pengalaman kecantikan yang melampaui kecantikan dari luar. 

Dengan semangat ini lanjutnya, The Body Shop menempatkan kecantikan yang bersifat manusiawi, mendukung para pelanggan untuk tidak hanya terlihat cantik (Look Good), tetapi juga merasa nyaman (Feel Good), sekaligus berbuat baik (Do Good) melalui produk-produk The Body Shop. Perpaduan luar biasa  inilah yang akan memberikan kepercayaan diri bagi pelanggan The Body Shop untuk mengekspresikan diri mereka melalui sikap dan semangat “Beauty With Heart”  serta menularkan energi positif tersebut kepada orang lain.

Semangat “Beauty With Heart” akan diwujudkan melalui konsep toko yang baru dan inovatif bernama Pulse Store. Pulse menciptakan pengalaman unik dan berkesan yang sekaligus melibatkan, mengedukasi dan menyampaikan informasi kepada pelanggan. Rangkaian produk-produk inovatif yang terinspirasi dari alam, diperkaya dengan bahan-bahan yang didapatkan dengan perdagangan adil (Community Fair Trade), serta beragam kampanye akan menarik imajinasi para pelanggan. Pulse adalah tempat dimana aktivisme, kecantikan dan komunitas bersatu, ujarnya.

Kabar gembira bagi anda konsumen, The Body Shop, akan mengadakan promosi special bagi love your body member dan seluruh pelanggan di palembang pada tanggal 28-29 Desember 2013. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu