HEADLINE NEWS

Alhamdulillah, Gaji Naik 50 %

MUARA DUA, PP - Gaji pengawas sekolah dan Kepala UPTD masing-masing kecamatan, pada tahun anggaran 2014 akan naik 50 persen.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan, Bahdozen Hanan SPd Msi menyebutkan, kenaikan gaji dan pemberian sarana bagi pengawas sekolah dan kepala UPTD, telah disepakati seluruh anggota dewan.

Dikatakannya, selama ini gaji yang diterima pengawas sekolah dan Kepala UPTD, sangat minim Rp 1 juta dan dibayarkan selama tiga bulan sekali. Selain itu, sarana penujang dinilai sangat minim.

“Atas dasar itulah, 2014 mendatang, anggaran untuk gaji pengawas dan Kepala UPTD dinaikan 50 persen menjadi Rp1,5 juta. Sistem pembayarannya tetap dilakukan tiga bulan sekali,” tuturnya.

Dengan kenaikan gaji tersebut, ungkap Bahdozen, diharapkan pengawas sekolah dan kepala UPTD bisa bekerja lebih profesional.

“Harapan kita, tak ada lagi kendala bagi pengawas menjalankan tugasnya. Pemberian fasilitas ini semoga membuat mereka lebih baik menjalankan tugasnya masing-masing,” tutup Bahdozen.












Sumber : palembangpos online

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011