Home » , » Zulfikri Milla Kembali Pimpin AKLI Kota Prabumulih

Zulfikri Milla Kembali Pimpin AKLI Kota Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 18/11/13 | 18.11.13

PRABUMULIH, PP--DPC Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Kota Prabumulih kembali dipimpin oleh Zulfikri Milla. Ia sendiri terpilih secara aklamasi dalam Muscam II AKLI Kota Prabumulih, yang digelar di Ballroom Hotel Gran Nikita, Senin (19/11). Kepengurusan AKLI Prabumulih periode 2013-2018 pun telah ditetapkan dengan Diketuai oleh Zulfikri Milla, Sekretaris Irsan Djunarsa dan Bendahara Iswanto. Sedangkan Bidang Organisasi dan Pembinaan Anggota diisi oleh Husni Thamrin dan M Toha, dan Bidang Pengembangan UKM, Keteknikan, Kompetensi dan Koperasi digawangi oleh Redi Suparman dan Winarsih.

Zulfikri Milla dalam sambutannya usai terpilih menjadi Ketua AKLI Prabumulih menyatakan penghargaan atas kepercayaan dari anggota AKLI Prabumulih, dalam memimpin DPC AKLI Prabumulih lima tahun mendatang. "Ini merupakan tanggungjawab besar dan kepercayaan yang harus dijaga, masih banyak tantangan yang harus ditangani bersama dengan kebersamaan dan bahu membahu antara anggota dan pengurus AKLI Prabumulih," ujar Zulfikri Milla.

Ia yakin dan percaya, semua tantangan dan kendala dapat diselesaikan dengan baik, asalkan semua fihak dapat bekerjasama satu sama lain. "Kebersamaan dan saling bahu membahu adalah kunci keberhasilan dalam memajukan organisasi AKLI ini,"lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPD AKLI Provinsi Sumsel H Machmud Azinal dalam sambutannya menyatakan sangat bangga atas berjalannya demokrasi dalam pemilihan Ketua DPC AKLI Prabumulih dalam Muscam II AKLI ini."MUdah-mudahan dengan berjalan dan terjaganya demokrasi yang baik dalam pemilihan ini, menjadi modal utama dalam mensukseskan program kerja AKLI Kota Prabumulih. Segerakan untuk melaksanakan Rapat Kerja Daerah AKLI Prabumulih, agar dapat menyerap keluhan yang ada dan bagaiman mencari solusi atas permasalahan yang ada," jelas H Machmud Azinal. Machmud Azinal pun mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepengurusan AKLI Prabumulih periode 2013-2018.

Muscam II AKLI Prabumulih ini ditutup secara resmi oleh Ketua DPC AKLI Provinsi Sumsel H Machmud Azinal, ditandai dengan pemukulan gong. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu