Home » , » Warga Sambut Baik Pelebaran Jalan Padat Karya

Warga Sambut Baik Pelebaran Jalan Padat Karya

Written By Posmetro Prabu on 07/11/13 | 7.11.13

SINDUR, PP - Masyarakat pengguna jalan padat karya Kelurahan Sindur menyambut baik pelebaran jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih. Dimana jalan ini sebelum dilebarkan sangat terasa sempit terlebih kenderaan roda empat yang saling berpapasan. Jika tidak hati-hati, alamat satu diantara mobil tersebut akan masuk parit.

"Komentar untuk pelebaran jalan iya mas? iya, sebagai pengguna jalan kita sangat menyambut baik langkah pemerintah yang melakukan perbaikan dan pelebaran jalan di walayah Kelurahan Sindur. Harapan kita untuk pelebaran jalan sendiri kalau boleh merata. Artinya jangan hanya disini saja mas, di areal sebelum Sindur juga butuh pelebaran"ujar salah seorang warga pengguna jalan saat dihadang posmetroprabu untuk memberikan komentarnya seputar pelebaran jalan.

Hal senada juga disampaikan oleh Hendra (45) salah seorang penguna jalan kenderaan roda empat saat dimintai komentarnya. Menurut Hendra, dirinya sangat menyambut baik karna jalan di dekat jembatan sudah ditambah lebarnya. 

"Yang agak rawan itu disini mas. karna jika sisip dikit nyebut ke sungai" ungkapnya. Dikatakan, semoga pelebaran jalan padat karya diharapkan jangan hanya disekitar sini saja (seputar jembatan sindur-red) kalau bisa mulai dari simpang jalan lingkar hingga ke pemkot dilebarkan lagilah, kepalangan" ungkapnmya.

Hasil pantauan posmetroprabu.com dilapangan, proses pengerjaan jalan sudah mulai rampung dikerjakan oleh kontraktor. Salah seorang pengawas dilapangan ketika disambangi portal ini mengungkapkan proses pekerjaan sudah hampir 80 persen. Mobil molen dari minggu kemarin sudah standbay di lokasi proyek untuk melakukan pengecoran di kanan kiri jalan yang mengalami pelebaran.

Menurut pengawas jika tidak ada aral melintang untuk bulan ini proyek dinilai sudah selesai dan diserah terimakan. (pp/01)


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu