Home » » Toko Mas Mulia Dipolice Line

Toko Mas Mulia Dipolice Line

Written By Posmetro Prabu on 02/11/13 | 2.11.13

PRABUMULIH - Pasca di rampok empat kawanan koboi yang bersenjata api lengkap pada Jumat (1/11/2013) sekitar pukul 12.10, Toko Emas Mulia yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih tampak dipasangi garis Polisi (police line).

Meski di pasangi police line, beberapa pelanggan yang belum mengetahui kejadian masih tampak mendatangi toko yang ingin melakukan transaksi jual beli mas. Beberapa diantara mereka bahkan terkejut mengetahui toko baru saja mengalami musibah perampokan.

"Masak iya sih pak. Kapan kejadiannya berapa banyak emas yang dibawa kabur oleh malingnya" ujar pelanggan bertanya ke warga yang berada di lokasi.

Sekedar informasi, Toko Mas Mulia milik Herli Jali (42) disantroni tiga kawanan perampok bersenjata api dan berhasil membawa kabur emas sebanyak 3 Kilogram senilai Rp 1,5 miliar. Akibat peristiwa tersebut, membuat beberapa pemiliki toko dan warga menjadi heboh.Namun sayang peristiwa perampokan yang menimpa Toko mas mulia tersebut, tidak ada warga yang mengetahuinya. Padahal disamping kiri dan kanan Toko Mas Mulia itu, terlihat beberapa pedagang yang mangkal.

Petugas kepolisian sendiri telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas saat ini tengah memburu kawanan rampok yang diduga terorganisir tersebut, (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu