Home » , , » Sambut HUT, Korpri Prabumulih Gelar Tournamen Volley

Sambut HUT, Korpri Prabumulih Gelar Tournamen Volley

Written By Posmetro Prabu on 26/11/13 | 26.11.13

PRABUMULIH, PP--Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) korpri ke-42 Tahun 2013, Dewan Pengurus Korpri Kota Prabumulih menggelar turnamen volly ball antar SKPD. Acara ini dibuka resmi oleh Asisten I Djoharudin Aini didampingi Ketua Dewan Korpri Prabumulih Drs Ansori Senin (21/11) di Lapangan volly ball Pemkot Prabumulih Kelurahan Pangkul Kota Prabumulih.

Di sampaikannya, pertandingan volly ball ini akan berlangsung hingga 25 sampai dengan 27 Novemberb2013.


Kegiatan ini sendiri menurut Pantia diikuti 37 tim volley, terdiri dari 21 tim volly putra dan 16 tim volly putri, mereka atlet volly terbaik dan utusan seluruh masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Prabumulih.


“Kita minta mereka lebih mengatumakan sportifitas, para dewan hakim juga bisa melakukan dengan seadil mungkin,” kata Ansori saat dibincangi
posmetroprabu.com di lapangan.

Tampak di lapangan, sorak sorai sporter tak kunjung hentinya untuk mendukung tim jagoannya dalam pertandingan volly ball, tim pertama beradu di lapangan volly ini adalah tim  Sekwan VS Dishub Kota Prabumulih.


“Kegiatan ini kita lakukan semata-mata untuk memeriahkan HUT Korpri, kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses baik pemain, suporter dan dewan  tetap menjaga sportifitas. Sementara untuk hadiah pertama diberikan trophi dan uang pembinaan,” tandas Ansori. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu