Home » , , » Ridho Yahya : Jaga Nama Baik Prabumulih

Ridho Yahya : Jaga Nama Baik Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 08/11/13 | 8.11.13

SINDUR, PP--Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menyatakan jaga nama baik Prabumulih. Hal ini disampaikannya saat pelepasan rombongan awak media di Prabumulih, yang akan mengadakan Studi banding ke Pemerintah Kota Denpasar Bali pada tanggal 11 November 2013 ini. "Jaga nama baik Kota Prabumulih, ambil kemajuan daerah lain, agar dapat kita terapkan di Kota Prabumulih," ungkap Ridho di Ruang Rapat Pemkot Prabumulih, Lantai I Gedung Pemerintah Kota Prabumulih, Jumat (8/11).

Kegiatan Study Banding dan Study Tour Wartawan di Prabumulih ke Provinsi Bali ini adalah kegiatan pertama kalinya, yang dilakukan. "Masih banyak kekurangan yang ada, namun saya minta kepada wartawan agar memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya," lanjutnya. Ia pun berkeinginan turut serta memimpin rombongan ini ke Provinsi Bali, namun dikarenakan ada acara Forum Pemeriksa Keuangan di Provinsi Riau, hari Selasa nanti (12/11), yang tidak bisa diwakilkan, maka saya belum bisa ikut serta mendampingi," tambah H Ridho Yahya. Ia pun mengutus Asisten III Setda Prabumulih M Kowi dan Kabag Humas Protokol Mulyadi Musa dan staf Humas Pemkot agar ikut serta mendampingi kegiatan ke Bali ini.

H Ridho Yahya pun berjanji akan meanggarkan kembali kegiatan bermanfaat ini, dengan tujuan daerah lain. "Tahun depan Studi Banding dan Studi Tour Wartawan Prabumulih ini, akan kita agendakan dan kita anggarkan, tentu kita mencari pembanding ke daerah yang lebih maju dari Prabumulih, bukan sebaliknya. Agar kita dapat belajar dan menerapkan di Kota Prabumulih, terutama dari segi Kehumasan dan Media Massa," harap Ridho Yahya.

Selain hadir Walikota Prabumulih, juga hadir Assisten III Setda Prabumulih M Kowi, Kabag Humas Protokol Mulyadi Musa beserta staff serta rombongan wartawan di Prabumulih yang akan berangkat tanggal 10 November 2013 nanti. Tercatat kurang lebih 42 orang wartawan yang mewakili masing-masing medianya, beserta rombongan Humas Protokol Pemkot Prabumulih dan Assisten III Setda yang akan memimpin rombongan, akan bertolak ke Provinsi Bali dan nantinya akan melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Denpasar Provinsi Bali dan mengikuti rangkaian kegiatan lainnya. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu