Home » , » Pesparawi Prabumulih 2013 Digelar

Pesparawi Prabumulih 2013 Digelar

Written By Posmetro Prabu on 10/11/13 | 10.11.13

BUKIT LEBAR, PP - Pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) merupakan cara untuk mengucapkan rasa syukur dan gembira jemaat Kristiani yang bersifat rohani. Acara pesparawi yang dilaksanakan sabtu lalu merupakan yang ke dua kali dilakukan di Prabumulih setelah tiga tahun lalu ke 2 se kota Prabumulih.


Ketua Umum LPPD Provinsi Sumsel yang diwakili Ida Saragih menyatakan selamat dan sukses atas terselenggaranya Pesparawi ke 2 ini. "Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, peserta dapat mengikuti dengan baik dan khidmat. " ungkap Ida Saragih. Pesparawi ini digelar selain jadi ajang tahunan, juga mencari wakil peserta Pesparawi di tingkat Provinsi pada bulan Juli tahun 2013

Ketua umum LPPD Provinsi yang diwakili oleh Ida Saragih

Sedangkan jenis perlombaan antara lain Koor, vocal group, Solo remaja dan solo anak anak. Ini mencari wakil untuk peserta peswari tingkat Provinsi pada juli tahun 2014 di Pagaralam mendatang.

Hadir dalam kesempatan ini, Drs M Yosef Manjan staf ahli bidang pemerintahan, C Sialagan dari polres, FKUB Usman jakfar BA. Sedangkan tim juri dari Maryadi ST dari palembang, frans alexander dari Doremi Prabumulih
Philipus budi santoro Greja Siloam.


Ketua penyelenggara Drs Teguh Ananto MSi mengatakan, kegiatan pesparawi sebagai wadah umat kristiani untuk berpartisipasi dalam pembangunan nasional khususnya dibidang mental spiritual dalam upaya menciptakan masyarakat yang adil dan makmur sejahtera berdasarkan pancasila dan UUD 1945. "Dalam pesparawi ini dimaksudkan sebagai salah satu  cara pengucapan rasa syukur dan bergembira yang bersifat rohani. Selain itu tujuannya adalah untuk memupuk tali persaudaraan dan rasa kebersamaan dengan ungkapan syukur dan kesetiaan terhadap tuhan yang maha esa serta cerminan kebersamaan dan kesatuan umat kristiani di kota Prabumulih untuk ikut aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan bangsa indonesia khususnya kota Prabumulih.

Sampaikan lagu pilihan dan lagu wajib,peserta dari 12 greja yang ada diPrabumulih, seperti Greja protestan Oikomini, greja Pantekostan indonesia prabumulih, Huria Kristen Batak Protestan dan gereja lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu