Home » » PD Muhammadiyah Akan Gelar Cerdas Cermat Tingkat SD

PD Muhammadiyah Akan Gelar Cerdas Cermat Tingkat SD

Written By Posmetro Prabu on 23/11/13 | 23.11.13

URIP SUMOHARJO, PP-- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) muhammadiyah yang ke 104, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Prabumulih dalam waktu dekat akan melakukan lomba cerdas cermat tingkat Sekolah Dasar (SD) se Kota Prabumulih.

Salah satu pengurus PD Muhammadiyah, Drs M Juhartono kepada portal ini mengatakan, bukan hanya cerdas cermat, namun ada juga kegiatan lainnya seperti penyuluhan hukum dan praktik pengurusan jenazah yang juga tak kalah pentingnya dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Rencananya  tanggal 27 November nanti, pelaksanaan penyuluhan hukum, besoknya 28 november pelaksanaan lomba cerdas cermat pelajar tingkat SD dan masuk bulan desember pelatihan pengurus jenazah. puncak acara akan dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih pada 7 desember mendatang,"ujarnya.

Menurut Juhartono, pendaftaran untuk lomba cerdas cermat sudah dibuka sejak kemarin hingga 25 november yang dibuka di SMP Muhammadiyah Prabumulih. Hal ini sambungnya merupakan salah satu upaya untuk melatih keaktifan siswa melalui cerdas cermat ini,sehingga ia berharap agar semua SD yang ada di Prabumulih ikut berpartisipasi.

"Pendaftaran kita buka secara gratis hingga waktu terakhir pendaftaran. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk sekolah yang ada di Prabumulih,"tandasnya. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu