Home » , » Alex-Ishak Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

Alex-Ishak Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

Written By Posmetro Prabu on 07/11/13 | 7.11.13

PALEMBANG, PS--Hari ini, Kamis (7/11) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Terpilih diambil sumpahnya oleh Menteri Dalam Negeri RI Gamawan Fauzi bertempat di Palembang Sport and Convention Center (PSSCC)

Alex Noerdin dalam pidatonya mengaku masih banyak kekurangan dalam masa kepemimpinannya sebelumnya dan ia akan melanjutkan pada periode ini akan melanjutkan Program Sekolah dan Berobat Gratis se Sumatera Selatan.

Sementara itu Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dalam sambutannya menyatakan bahwa Sumsel adalah provinsi dengan pembangunan terbaik se Indonesia pada tahun 2011. Pertanian di Sumsel juga berjalan dengan baik.

"Sumsel juga menjadi penghasil listrik terbesar, ini terbukti saat Sumsel bisa memenuhi kebutuhan listrik di Provinsi tetangganya," kata Gamawan Fauzi."Saya harapkan angka pengangguran di Sumsel bisa menurun pada masa jabatan Gubernur Alex Noerdin, menekan angka kemiskinan dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sumsel. Saya ucapkan selamat kepada Saudara Alex Noerdin dan Saudara Ishak Mekki," lanjutnya.

Hadir dalam acara ini Menpora Roy Suryo, Ketua Umum Partai Golkar H Aburizal Bakrie, Sekretaris Jendral Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Bupati/Walikota se Sumatera Selatan, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel dan undangan lainnya. (rommy sastra)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu