Home » » Optimis Bisa Jaga Eksistensi

Optimis Bisa Jaga Eksistensi

Written By Posmetro Prabu on 15/11/13 | 15.11.13

PRABUMULIH, PP- Sebagai Yayasan Lembaga Pendidikan dan kursus, Lembaga Pendidikan Manajemen Komputer Akuntansi (LPMKA) Prabumulih optimis bisa jaga eksistensinya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat Prabumulih.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur LPMKA Prabumulih, Anita arianti SPd kepada media, Jumat (15/11). Ia menyatakan sebagai lembaga pendidikan non formal yang adai di Prabumulih dan berada ditengah banyak saingan dengan lembaga lain, pihaknya memiliki trik tersendiri untuk tetap bertahan dan optimis tetap diminati oleh masyarakat Prabumulih dan sekitarnya.


"Sebenarnya tahun ini kita sempat bingung, karena hanya sedikit dapat siswa. Namun karena banyak ide dari pengurus dan musyawarah keluarga LPMKA, kita optimis bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat prabumulih. Mudah mudahan kita juga berharap agar tetap terus menjaga kepercayaan masyarakat untuk memberikan yang terbaik untuk siswa," Ujar Anita.

Lebih jauh ia mengatakan, sampai saat ini alumni LPMKA sudah banyak yang bisa masuk ke dunia kerja berbagai bidang. "Hal ini membuktikan lembaga kita bisa mencetak skill yang handal yang mampu bersaing didunia kerja,"tandasnya.
 
Ditempat terpisah, Bagian Kesiswaan LPMKA, Fitri mengatakan bahwa LPMKA sekarang ini statusnya masih menjadi lembaga pendidikan dan kursus nonformal terbaik se Sumatera Selatan dan Pengelola Lembaga kursus terbaik ini harus tetap menjaga eksistensi lembaga.

"Kita juga harus memberikan yang terbaik sesuai dengan status lembaga kita. Karena sekarang ini statusnya masih jadi terbaik di provinsi. Namun kita berharap mudah mudahan hal ini tidak menjadi momok bagi kita, bahkan menjadi motivasi bagi kita agar terus memberikan yang terbaik bagi siswa,"tandasnya. (bmg/3k)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu