Home » » Mata Tersangka Lakalantas Sindur Terancam Mengalami Kebutaan

Mata Tersangka Lakalantas Sindur Terancam Mengalami Kebutaan

Written By Posmetro Prabu on 01/11/13 | 1.11.13

PRABUMULIH, PP - Setelah berhasil diamankan oleh jajaran kepolisian resort Prabumulih dari kerumunan massa, tersangka kasus lakalantas yang menewaskan satu orang bocah berusia lima tahun bernama M Aqil Bin Piramli, kondisi tersangka WTP (16) kini terancam mengalami kebutaan.

Informasi yang dapat dihimpun, begitu korban berhasil diamankan, pihak kepolisian langsung melarikan tersangka ke rumahsakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Sumber di Polres Prabumulih saat di konfirmasi dimana tersangka dirawat enggan memberikan keterangan dengan alasan kondisi yang belum kondusif.

Beberapa sumber posmetroprabu.com menyebutkan bahwa kondisi tersangka saat ini terpaksa harus dioperasi dibagian matanya. Tersangka mengalami luka serius dibagian mata akibat mendapatkan serangan dari belasan massa yang mengeroyoknya. Selain itu tersangka dikabarkan terancam mengalami cacat kebutaan.

Di sisi lain, dikabarkan rumah tersangka saat kejadian juga mendapat pengawalan ketat dari jajaran kepolisian guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari tindakan anarkis massa yang dirasuki emosi dari peristiwa tragedi maut di jalan padat karya Kelurahan Sindur Kamis kemarin (31/10).

Dikabarkan, beberapa oknum yang tidak puas dengan peristiwa kecelakaan yang terjadi sempat mencari-cari tersangka hingga ke seluruh rumah sakit yang tersebar di Kota Prabumulih. (pp/01)


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu