Home » , » Kapten Eko Tewas Ditabrak Mobil

Kapten Eko Tewas Ditabrak Mobil

Written By Posmetro Prabu on 25/11/13 | 25.11.13

PRABUMULIH, PP - Malang nasib yang dialami anggota TNI Kapten Eko Winarno (52) dari kesatuan Gudmurah Karang Endah Kecamatan Gelumbang. Pasalnya, saat hendak pulang kerumah, korban dengan mengendarai motor Honda Revo warna ungu bernomor polisi BG 2849 QQ bertabrakan dengan mobil Toyota Terios BG 165 DY. Akibat kejadian itu, Kapten Eko Winarno akhirnya tewas ditempat. Senin (25/11) pukul 09.00 WIB

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang terjadi di jalan lintas sumatera Palembang-Prabumulih KM 50, berawal ketika sang Kapten hendak pulang kerumahnya usai berdinas. Saat melintas di depan Asrama Militer Gudmurah Karang Endah, melintas sebuah mobil Toyota Terios yang dikemudikan Yugosman, PNS Pemprov Sumsel. Lalu lantaran terlalu ngebut untuk mengejar waktu masuk kerja, mobil Terios tersebut rupanya tidak melihat ada kendaraan didepannya. Karena terkejut, Yugosman tidak bisa mengerem kendaraannya dan tabrakan pun tak dapat dihindarkan.


Akibat kerasnya tabrakan tersebut, Kapten Eko tewas ditempat kejadian. Sementara warga yang mengetahui kecelakaan itu segera memberikan pertolongan dengan membawa Kapten Eko ke Puskesmas Gelumbang.

Namun sayang, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Korban mengalami pecah kepala bagian belakang, tangan kiri patah dan paha kanan patah. Demi keamanan Yugosman segera diamankan diruang Provos Yonkav 5 Kavaleri Siap Serbu Karang Endah. Tabrakan itu juga menyebabkan motor korban ringsek sedangkan mobil berwarna putih metalik mengalami penyok di bemper bagian kanan depan.

Sementara, Yugosman mengaku kalau ia akan berangkat kerja ke Kantor Gubernur Sumsel. "Waktu kejadian saya mau cepat, namun tiba di TKP terjadi musibah ini yang mengakibatkan korban meninggal dunia," katanya saat ditemui wartawan di markas TNI Pos Jaga Gudmurah.

Sedangkan, salah satu keluarga korban menjelaskan kalau korban akan pulang kerumahnya yang tak jauh dari komplek TNI itu.


Kapolsek Gelumbang Iptu Mulyono ketika dikonfirmasi via handpone, Senin (25/11), membenarkan telah terjadi lakalantas antara motor Honda dan Daihatsu Terios di depan komplek TNI Gudmurah Karang Endah dan menewaskan anggota TNI.


"Ya benar yang tewas itu anggota TNI berpangkat Kapten. Kasus kecelakaan ini masih ditangani pihaknya. Sementara barang bukti telah diamankan termasuk sopir mobil Terios," pungkasnya. (dn)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu