HEADLINE NEWS

Heri Amalindo : Tak Ada Korupsi di PALI

Heri Amalindo - Bupati PALI
PALI, PS--Oknum pengawas di lingkup UPTD Dinas Pendidkan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir  di sinyalir melakukan pungutan  kepada sejumlah Kepala sekolah di Kabuapten PALI.

Kejengkelan orang nomor satu di PALI ini terungkap saat Musda I PD PGRI Kabupaten PALI "Kejadian tersebut sangat di sesalkan, Kepala sekolah mestinya dibantu mengembangkan sekolahnya, ini malah  anak didik malah dimintai pungutan,"  sesal Bupati PALI Heri Amalindo.Terkait kejadian tersebut menurut  BupatiHeri Amalindo apabila terbukti, akan  memerintahkan kepada Kadisdikbudpora PALI mengusut tuntas kasus tersebut.

Masalah pungutan liar yang menjurus kepada Korupsi ini menjadi topik hangat pemberitaan di Media Cetak maupun Elektronik di kabupaten PALI. Bahkan hal ini diakui oleh salah satu Kepala Sekolah di PALI, namun minta identitasnya dirahasiakan.

Kepala Disdikbudpora PALI Drs Amin mengatakan tindakan pungutan yang dilakukan oleh oknum tersebut diluar pengetahuan dirinya. Bahkan ia meminta agar oknum pengawas UPTD diberi hukuman, tidak mengikuti Munas PGRI.

Kejadian pungutan liar ini sudah beberapa kali terjadi dan sudah sering diberitakan di media.  Amin berjanji akan memanggil serta akan memberikan peringatan tertulis. (pd)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *