Home » , » H Ridho Yahya Buka Muscam AKLI II Prabumulih

H Ridho Yahya Buka Muscam AKLI II Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 17/11/13 | 17.11.13

PRABUMULIH, PP--Sebagai organisasi profesi tenaga listrik, peranserta dan tanggungjawab AKLI sangat diperlukan dalam membantu Pemerintah dalam melayani pemenuhan kebutuhan listrik. Demi meningkatkan mutu, pelayanan dan profesionalisme organisasi, pergantian kepengurusan merupakan salah satu upaya tersebut.

Bertempat di Ballroom Hotel Gran Nikita Prabumulih, Senin (18/11), DPC AKLI Prabumulih menggelar Musyawarah Cabang II AKLI Prabumulih. Dalam acara ini dihadiri dan dibuka langsung Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, Ketua DPD AKLI Sumsel H Machmud Azinal, Ketua DPC AKLI Prabumulih periode 2009-2013 Zulfikri Milla SE Ak, perwakilan AKLI Se-Sumsel, Kepala Ranting PLN Prabumulih Suprayitno dan anggota AKLI Kota Prabumulih.

 

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mengapresiasi kinerja AKLI dalam membantu melayani kebutuhan listrik terutama di Kota Prabumulih. "Peranserta AKLI Prabumulih sangat membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan listrik yang ada di Kota Prabumulih," ungkap Ridho Yahya. Ia berharap dalam kepengurusan mendatang, kinerja AKLI dapat lebih ditingkatkan.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepengurusan AKLI Prabumulih dibawah kepemimpinan Zulfiki Milla."Semoga apa yang sudah dicapai oleh kepengurusan sebelumnya, dapat ditingkatkan dan dilanjutkan dalam kepengurusan mendatang," lanjutnya.

 

Ketua Panitia Muscam AKLI Prabumulih Irsan Djunarsa, didampingi Sekretaris Husni Thamrin menyatakan dalam Muscam ini selain membahas rencana kerja AKLI mendatang,juga akan memilih kepengurusan AKLI Kota Prabumulih periode 2013-2018."Muscam II AKLI Prabumulih adalah amanat AD/ART AKLI, selain itu juga dalam penyegaran dan konsolidasi organisasi AKLI Prabumulih,"jelas Irsan Djunarsa didampingi Husni Thamrin. (bmg)

















Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu