Home » , » Golkar Prabumulih Target Isi Ketua DPRD Prabumulih

Golkar Prabumulih Target Isi Ketua DPRD Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 18/11/13 | 18.11.13

PRABUMULIH, PP--Target pemenangan dalam Pemilu Legislatif tahun 2014 mendatang Partai Golkar Prabumulih adalah mengisi sebanyak mungkin kursi Legislatif di DPRD Prabumulih, bahkan target utama adalah posisi Ketua DPRD Prabumulih, adalah dari kader Golkar Prabumulih. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Prabumulih, Ir H Ridho Yahya dalam acara Pelantikan Pengurus Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu Partai Golkar Prabumulih dan Pelantikan Pengurus Kecamatan Prabumulih Timur Golkar Prabumulih. Kegiatan sendiri berlangsung Selasa (19/11) di Ballroom Hotel Gran Nikita Prabumulih. Selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu Partai Golkar Provinsi Sumsel M Yansuri beserta romobngan, pengurus DPD Golkar Prabumulih, Caleg dari Partai Golkar dan undangan lainnya.

 
M Yansuri dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh kader dan simpatisan Golkar terutama di Prabumulih, harus saling bahu membahu bekerjasama dalam mensukseskan program Golkar dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2014."Jangan piih caleg Golkar yang malas dan tidak mau memperhatikan keluhan masyarakat. Ibarat ingin ke Palembang, tapi belum menghidupkan kendaraannya dan hanya beretorika semata," jelas M Yansuri. Ia juga mendukung penuh bagi caleg yang sudah siap bekerja dan sudah turun langsung ke masyarakat. Untuk itu ia mengharapkan agar seluruh kader dan Caleg Partai Golkar agar bahu membahu bekerjasama demi memenangkan Partai Golkar di Prabumulih.

Hal yang sama juga disampaikan oleh H Ridho Yahya, yang juga Walikota Prabumulih. "Saya akan support penuh, bagi kader dan caleg yang sudah bekerja keras demi pemenangan Golkar di Pemilu Legislatif 2014. Tapi maaf, saya tidak bisa mensupport kader atau caleg yang masih mematikan mesin kendaraannya, dan hanya bermalas-malasan," jelas H Ridho Yahya.

 
Ditempat yang sama, dilakukan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Kecamatan Prabumulih Timur Partai Golkar Prabumulih, yang diketuai oleh Budi Sikumbang. Kepada pengurus Partai Golkar Kecamatan Prabumulih Timur, H Ridho Yahya berpesan agar terus meningkatkan koordinasi dan bekerjasama mensukseskan program kerja Partai Golkar Prabumulih. Acara sendiri berlangsung kurang lebih tiga jam. Tampil juga Paduan Suara SMK 2 PGRI Prabumulih, yang membawakan Mars dan Hymne Partai Golkar. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu