Home » , » General Manager PLN WS2JB KUNKER ke PLN Ranting Prabumulih

General Manager PLN WS2JB KUNKER ke PLN Ranting Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 06/11/13 | 6.11.13

PRABUMULIH, PP -- General manager PLN WS2JB (wilayah Bengkulu, Jambi, Sumsel) Ir Paranai Suharpan, Rabu(6/11) melakukan kunjungan kerja ke wilayah operasinya diantaranya ke PLN Ranting Prabumulih. Ir Paranai Suharpan bersama rombongan tiba di kantor Ranting Prabumulih sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut langsung oleh Kepala PLN Kota Prabumulih Suprayitno, Supervisor Technik Eduardu, Manager Bidang Pemasaran Muchtar dan seluruh staf karyawan PLN Kota Prabumulih.

Kepala PLN ranting Prabumulih Suprayitno melalui Supervisor Tehnik Eduardu mengatakan, kunjungan kerja ini hanya kunjungan kerja biasa atau bisa dikatakan sebagai bentuk jalinan silaturahmi. Ir Paranai Suharpan sendiri baru dua bulan ini menjabat sebagai General Manager PT PLN (Persero) WS2JB yang sebelumnya dijabat Ir I Gusti Agung Suteja. "Sebagai pimpinan yang baru bertugas tentunya beliau merasa perlu mengenal serta mengecek kinerja bawahanya. Dalam pertemuan tersebut beliau juga berpesan agar lebih meningkatkan kinerja serta selalu menjaga kebersihan kantor dan lingkungan kantor,” ungkap Eduardu usai pertemuan.

Eduardu menjelaskan, PT PLN Ranting Prabumulih juga masih harus berkerja extra karana sampai bulan oktober Tunggakan pelanggan mencapai Rp7,8 miliyar, namun untuk saat ini target yang di capai  sudah mencapai 75 % produktifitas kerja. "Saat ini juga  kami sudah menjalan kan aturanPLN Pusat  yang bagi pelanggan yang menungak lebih dari satu bulan akan langsung di putus," jelas Eduardu lagi.

Disela-sela kunjungan kerja yang dilakukan General Manager PLN WS2JB Ir Paranai Suharpan menyempatkan diri berfoto bersama kepala PLN Ranting Prabumulih bersama staf dan karyawan PLN (Persero) Ranting Prabumulih. (pp/2/win)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu