Home » , » Dishubkominfo Prabumulih Gelar Sosialisasi KIM

Dishubkominfo Prabumulih Gelar Sosialisasi KIM

Written By Posmetro Prabu on 07/11/13 | 7.11.13

PRABUMULIH, PP--Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kota Prabumulih gelar Kelompok Informasi Masyarakat di Kantor Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Kamis (7/11). Kegiatan ini diikuti kurang lebih 74 peserta.

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Plt Sekda Prabumulih H Achmad Sobri. Sekda Prabumulih dalam sambutannya mengatakan dengan dibentuknya KIM, maka dapat memberikan informasi aktual, akurat, tepat, pada dan komunikatif kepada Masyarakat Prabumulih.

Sementara itu Kepala  Dinas  Perhubungan , Komunikasi  dan Iformatika  (Dishubkominfo) Drs  H Syarifudin AK MM saat di konfirmasi menyatakan bahwa tujuan diadakanya kegaitan KIM untuk menyebarluaskan data, informasi, potensi dan sekaligus masyarakat dapat mengetahui hasil pembangunan di Prabumulih.

"Disamping itu, bagi warga Prabumulih dapat mengetahui rencana kebijakan publik dan mendorong partisipasi masyarakat sekaligus peka terhadap pembangunan di Kota Prabumulih," lanjutnya. Sementara itu, Narasumber kegiatan dari Media Komunikasi Tradisional yaitu FKMETRA Sumsel. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu