Home » , » BSB Tak Niat Beri Bantuan

BSB Tak Niat Beri Bantuan

Written By Posmetro Prabu on 07/11/13 | 7.11.13

PRABUMULIH, PP--Pihak awak media di Prabumulih mengeluhkan bantuan yang diberikan fihak BankSumselBabel Prabumulih, yang terkesan asal-asalan dan tak "niat".

Hal ini berawal dari permohonan bantuan yang disampaikan oleh PWI Prabumulih kepada fihak BSB (BankSumselBabel), dalam rangka kegiatan Orientasi Wartawan ke Provinsi Bali pada tanggal 10 November mendatang.
Pihak BSB memberikan bantuan berupa baju kaos berlogokan BSB sebanyak yang dimohonkan oleh PWI Prabumulih.

Alhasil, komentar bermunculan dari mulut awak media Prabumulih ketika melihat pembagian baju kaos dari BSB Prabumulih. "Alangke dak lemaknyo, pake baju enjo'an BSB ni, la ukurannyo dak sesuai dan jugo tampaknyo baju kaos ini stok lamo dari BSB Prabumulih,"ujar wartawan yang tak mau disebut namanya.

Ia juga bukan tak mau berterima kasih atas bantuan yang didapat, namun ketika melihat bantuan berupa baju kaos ini, rata-rata awak media, "menggerutu" dan geleng-geleng kepala.

"BSB Prabumulih ni kan Bank bonafide dan sudah dikenal luas, masak kasih bantuan terkesan asal-asalan. Kalau masalah terlampau dekatnya permohonan bantuan, masak dak bisa kasih alternatif lainnya," ujar rekan wartawan lainnya.

"Kami yang bingung nih, ukuran baju bantuan ini samo rato galo, ukuran XL dan XXL. Padahal idak seluruh awak media ini pake baju ukuran XL dan XXL,"tambahnya.

Rencana keberangkatan awak media di Prabumulih sendiri dalam rangka Orientasi Wartawan ke Pemkot Denpasar Provinsi Bali, yang berlangsung selama empat hari. Direncanakan Walikota Prabumulih, Assisten III Setda Prabumulih, Kabaghumas Protokol dan rombongan wartawan yang biasa meliput di Prabumulih akan berangkat ke Provinsi Bali tanggal 10 November 2013, dengan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan.
(bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu