Home » , » Urung ke Bali, Pemilik Travel Sebut Humas "Cak Burit"

Urung ke Bali, Pemilik Travel Sebut Humas "Cak Burit"

Written By Posmetro Prabu on 29/10/13 | 29.10.13

PRABUMULIH, PP - Entah karna luapan emosi atau keceplosan karna didesak oleh wartawan terkait ditundanya keberangkatan ke Bali dari jadwal yang telah ditentukan, pemilik tour and Travel (Ar) menyebut Humas Pemkot Prabumulih Cak Burit. Saat dikonfirmasu ulang Ar kembali menegaskan kata yang sama. Ar sebagai pihak yang ditunjuk oleh Humas Pemerintah Kota Prabumulih memberangkatkan wartawan melakukan Orientasi jurnalis ke Bali merasa kecewa dengan perlakuan Humas yang dianggapnya tidak Konsisten dalam merancang suatu kegiatan.

Dari jadwal yang seharusnya berangkat kemarin (28/10), ditunda tanpa alasan yang jelas. Dengan ditundanya keberangkatan dari jadwal yang sudah ditentukan, belasan wartawan pun mempertanyakan kredibilitas pemilik tour and travel milik Ar. Menurut perwakilan wartawan Mulwadi alias Kemong, Apapun alasanya semestinya Ar harus memberangkatkan wartawan ke Bali karna telah dipercaya sebagai pihak yang bertanggungjawab oleh Humas Pemkot Prabumulih.

"Soal dana yang disebut-sebut sebagai kendala utama di urungkannya keberangkatan, seharusnya Ar bisa menalangi atau menggunakan biaya miliknya untuk memberangkatkan sekitar 40 an wartawan ke Bali untuk melakukan orientasi" ujar Kemong.

Dengan adanya masalah ini, kemong beserta belasan wartawan lainnya mengaku kecewa dan mendesak Humas Pemkot Prabumulih mencari pengganti Travel lain.

Ditempat terpisah, Ar saat ditemui Posmetro Prabu soal rencana wartawan menggantikan Travel lain mengungkapkan jika pihaknya juga tidak keberatan apabila Humas mencari pengganti Travel. Silahkan saja tetapi dengan catatan. Kembalikan dulu kerugian yang telah saya keluarkan selama mencari dan melakukan lobbi untuk kepentingan Orientasi.

"Disini bukan wartawan saja yang kecewa. Saya juga sangat kecewa lantaran tidak adanya informasi yang jelas dari Humas soal ditundanya keberangkatan. Kalaupun Humas atau kawan-kawan ingin menggantikan Travel sebagai bentuk kekecewaan itu sah-sah saja tetapi dengan catatan Humas harus mengganti dulu kerugian yang telah saya keluarkan saat melakukan survei dan lobbi-lobbi atas rencana kegiatan orientasi Jurnalis ini" tegasnya. (pp/01)

"


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu