Home » , » Lagi, Pekerja Tewas Terjepit Mobil Molen

Lagi, Pekerja Tewas Terjepit Mobil Molen

Written By Posmetro Prabu on 21/10/13 | 21.10.13

GELUMBANG,  PP--Kecelakaan kerja terjadi lagi. Kali ini menimpa karyawan PT BRU, Jumari (35). Ia tewas terjepit mobil molen di dadanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan di Desa Lembak Muara Enim saat akan dirujuk ke RS Bunda, Minggu (20/10) pukul 16.30. Jumari sendiri tinggal di Desa Sukamenang.

Firdaus, petugas UBD Puskesmas Gelumbang menyatakan korban mengalami memar didadanya. Ia dirujuk ke RS AR Bunda Prabumulih, karena mengalami luka cukup serius. "Namun ia meninggal dalam perjalan ke RS Bunda dan dibawa kembali ke Puskesmas Gelumbang, lalu dibawa ke RS RK Charitas Palembang, untuk diberi pengawet formalin, lantas dibawa ke Demak Jawa Tengah," terang Firdaus. Demak Jawa Tengah adalah kampung halaman korban Jumari dan akan dimakamkan disana.

Saat menghubungi Kepala AMP PT BRU, Joni telepon selularnya tidak bisa dihubungi.

.Menurut petugas  di UGD  Puskesmas Gelumbang , Firdaus korban  mengalami memar didadanya  .Karena luka yang diderita  cukup serius maka rencananya di rujuk ke RS Bunda "  Setelah mendapatkan  pertolongan pertama di UGD Puskesmas Gelumbang di rujuk ke RS Bunda , karena meninggal dalam perjalanan korban dibawa kembali ke Puskesmas kemudian dibawa ke RS Charitas Palembang untuk diberi pengawet , formalin baru dibawa ke Jateng ," katanya Petugas UGD Puslesmas Gelumbang kepada koran ini Senin kemarin

Kapolres Muara Enim , AKBP. M.Haris. SIK melalui Kapolsek Gelumbang , Akp Mulyono membenarkan adanya kecelakaan kerja atas karyawan PT Bania Rachmad Utama (BRU) Bagian AMP, di Kelurahan Gelumbang. "Minggu (20/10) mayat  almarhum  akan dibawa ke rumah duka Kabupaten Demak Jateng  untuk  di  makamkan," ungkap   Mulyono  melalui  via handphone. (bmg/af)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu