Home » , » Sopir Mixer Tewas Tergencet Mobil Mixer

Sopir Mixer Tewas Tergencet Mobil Mixer

Written By Posmetro Prabu on 01/10/13 | 1.10.13

GELUMBANG, PP - Budiyadi (35), warga Dusun V Rt 04, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, tewas saat melakukan aktifitas kerjanya di PT Baniah Rahmat Utama, di Desa Suka Menang Kecamatan Gelumbang, Selasa (1/10/2013).

Tubuh bagian tangan dan kepala korban tergencet mobil mixer yang sedang dikemudikannya sendiri.  Korban sempat dibawa ke Puskesmas Gelumbang. Namun korban pun meninggal dunia akibat luka robek dikepala dan leher yang cukup parah itu.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 wib, kejadian itu bermula saat korban hendak menarik kantok plastik dalam mobil mixer BG 8802 DC yang dikemudikannya, dan saat tangan korban terjepit dahulu, korban tak bisa kembali menarik tangannya. Hingga, kepala korban pun masuk ke dalam tabung mesin molen yang tetap berputar.


"Aku juga tau dari kawan yang begawe di PT BRU Gelumbang, Budi ini (korban-red) nak ngambek kantong plastik yang terselip di molen itu, tangannyo dulu yang tejepit di mesin molen, lalu kepalanyo jugo melok tejepit," ujar Susi (23), teman kerja korban di PT BRU Palembang.


Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP Mohamad Aris melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Mulyono ketika dikonfirmasi melalui handphone, Selasa (1/10/2013), membenarkan telah terjadi peristiwa kecelakaan kerja di PT BRU di Desa Suka Menang, yang mengakibatkan korban tewas.

“Kami masih menyelidikinya untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan kerja ini, dan sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan," pungkasnya. (dino)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu