Home » , » Sopir Dibawah Umur Tabrak Anak Dibawah Umur Hingga Tewas

Sopir Dibawah Umur Tabrak Anak Dibawah Umur Hingga Tewas

Written By Posmetro Prabu on 31/10/13 | 31.10.13

SINDUR, PP - Kecelakaan maut Kamis (31/10) sekitar pukul 14.00 wib mengakibatkan satu orang balita bernama Aqil Bin Piramli (5)Warga Kelurahan Sindur Kota Prabumulih tewas. Peristiwa naas tersebut bermula saat Aqil ingin menyeberang jalan menuju rumahnya. Tiba tiba dari arah Prabumulih menuju perkantoran Dinas Kota Prabumulih muncul kenderaan mini bus jenis Suzuki Vitara BG 1410 HA dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan dan Aqil terhempas beberapa meter akibat tertabrak mobil yang dikemudikan oleh WTP (16) yang notabene masih dibawah umur.

Begitu kecelakaan terjadi, bukannya menolong, si pengemudi malah mencoba melarikan diri. Beruntung aksi nekat kaburnya berhasil dihentikan warga. Si Sopir maut pun langsung dibawa oleh warga ke kantor kelurahan Sindur yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Tak lama berselang ratusan warga memenuhi TKP dan mencari tahu apa yang terjadi serta mencari siapa pelakunya.

Sontak si Sopir menjadi bulan-bulanan warga yang mengetahui dirinya diamankan di Kantor Kelurahan. Seluruh bagian wajah dan kepalanya mengeluarkan darah segar akibat pukulan massa yang dirasuki emosi saat mengetahui korban tidak bisa diselamatkan oleh Pihak Rumah sakit. Namun beruntung Polisi tanggap dan langsung melarikan Tersangka ke Kantor Polres Prabumulih untuk melakukan pemeriksaaan.

Tidak dapat melampiaskan amarah ke pengemudi, massa lantas menghancurkan Mobil pelaku penambrakan terhadap balita tersebut. Kondisi mobil pun nyaris tidak berwujud. Seluruh bagian kaca dari depan hingga belakang serta Bodi ringsek.Tak dapat berbuat banyak, Polisi yang berjaga tidak jauh dari Mobil hanya bisa melihat Mobil dibakar oleh massa. Jalanan Sindur pun macet.

Kapolres Prabumulih AKBP Denny Yono Putro SIK Saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP. Nusirwan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan dan menimbulkan 1 orang korban tewas dibawah umur bernama Aqil Bin Piramli (5). Saat ditanya pengemudi masih dibawah umur, Kasat membantah dengan mengatakan bahwa saat ditanya petugas usia tersangka 17 Tahun.

"Benar telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Kelurahan Sindur Kota Prabumulih sekira pukul 15.00 yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia bernama Aqil Bin Piramli (5). Untuk saat ini kasus tersebut telah di proses di Polres Prabumulih dan menetapkan pengemudi berinisial WTP (17) sebagai tersangka. Soal apa penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam proses pemeriksaan di Polres Prabumulih" tandasnya. (pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu