Home » , » Pembayaran Gas Kota Disiapkan 4 Loket dan Lebih Hemat

Pembayaran Gas Kota Disiapkan 4 Loket dan Lebih Hemat

Written By Posmetro Prabu on 07/10/13 | 7.10.13

PRABUMULIH, PP--PT Petro Prabu langsung begerak cepat dengan menyediakan empat loket pembayaran untuk rekondisi kompor bagi

warga Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, yang sebentar lagi akan menikmati distribusi gas kota. Untuk penyediaan loket tersebut, pihaknya telah bekerja sama dengan pihak Bank Sumsel Babel (BSB) kota Prabumulih.

Menurut Plt Direktur Utama PT Petro Prabumulih, H Azhari H Harun, ketika ditemui mengungkapkan, akan dibangunnya empat loket tersebut agar lebih mudah dalam pembayaran uang administrasi rekondisi kompor gas, yang didistribusikan gas kota.

"Nantinya selain di kantor kita juga di setiap kantor Bank Sumsel di kota Prabumulih, akan melayani dan menerima pembayaran uang administrasi rekondisi kompor gas yang akan didistribusikan gas kota," ujarnya, Senin (7/10).

Azhari menambahkan, pembayaran tersebut disetorkan melalui rekening Bank Sumsel Babel 151-30-20401 di keempat loket tersebut. Tidak hanya untuk memudahkan pelayanan kepada pelanggannya, penyediaan loket tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Selain murah dan terjangkau bagi masyarakat, biaya rekondisi tersebut hanya Rp 30 ribu. Silakan  setor langsung ke loket yang kita sediakan di Bank Sumsel Babel. Bukti pembayarannya serahkan kepada kita, dan petugas kita akan segera merekondisi kompor gas agar bisa digunakan untuk menikmati pendistribusian gas kota," jelasnya.

Sebelum dilakukan gas ini ke jaringan pipa ke rumah-rumah, terang Azhari, pihaknya terlebih dahulu melakukan tes ke bocoran pipa menggunakan metode pressure test. Setelah hasil tes itu baik, PT Petro Prabu akan segera mendistribusikan gas kota ke rumah-rumah warga.

"Distribusi gasnya, hingga saat ini masih dalam proses gas ini. Secepatnya, 600 warga di Kelurahan Patih Galung akan segera menikmati gas kota yang telah kita bangun sebelumnya," katanya.

Masih kata Azhari, meski pembangunan gedung PT Petro Prabu tengah dibangun tidak terlalu menganggu pelayanan kepada masyarakat sekitarnya. "Pembangunan gedung tidak menganggu pelayanan kita, hanya saja untuk sementara waktu hingga gedung selesai kantor kita pindahkan dibelakangan gedung yang berada dekat dengan kantor PT Pandu Siwi Sentosa," pungkasnya.  (pp/02/nd)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu