Home » , » Pembangunan Trotoar Terkendala Proyek Galian Pipa Telkom

Pembangunan Trotoar Terkendala Proyek Galian Pipa Telkom

Written By Posmetro Prabu on 31/10/13 | 31.10.13

PRABUMULIH, PP - Proyek pembangunan trotoar di jalan sudirman tepatnya di depan kantor pengadilan Negeri Kota Prabumulih tampak terkendala. Hingga saat ini kondisi proyek tampak dikerjakan setengah-setengah oleh pihak kontraktor dan terkesan asal jadi. Bahkan warga pejalan kaki yang melintas sempat komplain melihat pekerjaan yang diduga tidak sesuai dengan bestek.

Pantauan posmetroprabu.com, pekerjaan yang diduga rehabilitasi trotoar ini tampak terkesan asal jadi. Adukan semen ditumpahkan begitu saja tanpa sedikitpun dirapihkan. Tidak jauh dari depan perpustakaan fenomena yang sama juga ditemukan. Parahnya lagi, plang proyek tidak ditemukan disepanjang jalan.

Ditempat terpisah, salah seorang pekerja proyek saat ditemui di lokasi pekerjaan dan dimintai keterangannya seputar pekerjaan yang terkesan asal jadi mengungkapkan bahwa, penyebab pekerjaan hingga sedemikian rupa karna proyek pembangunan trotoar bersamaan dengan proyek galian pipa oleh telkom.

"Secepatnya akan dirapikan lagi. Proyek ini begini lantaran pada saat yang bersamaan ada proyek galian pipa ditempat yang sama sehingga terkesan dikerjakan setengah-setengah dan pada perinsipnya pekerjaan tersebut nantinya akan tergabung kembali seperti sediakala" ujarnya menjawab wartawan.(pp/01)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu