Home » , » Nomor Peserta CPNS Honorer K2 Dibagikan

Nomor Peserta CPNS Honorer K2 Dibagikan

Written By Posmetro Prabu on 25/10/13 | 25.10.13

SINDUR, PP--Pihak Badan Kepegawaian Daerah Kota Prabumulih, mulai hari ini Jumat (25/10) mulai membagikan nomor peserta tes CNPSD Prabumulih dari jalur Kategori II.

Dari pantauan langsung di BKD Kota Prabumulih lantai 3 Gedung Kantor Pemerintah Kota Prabumulih sudah banyak peserta yang mengambil nomor pesertanya.

Dari sumber di BKD menyatakan bahwa peserta dari tenaga pendidikan berjumlah 69 orang, ada sekitar 20 orang yang mengambil nomornya. Tenaga Teknis berjumlah 147--hampir 80% yang sudah mengambil nomor sedangkan Tenaga Kesehatan berjumlah 17--hanya tiga orang yang belum mengambil nomor.

"Direncanakan tes akan dilaksanakan pada tanggal 3 November mendatang secara serempak, bertempat di Gedung SMP Negeri 2 Prabumulih," jelas sumber di BKD yang tak mau disebut namanya.

Sedangkan Kabid Pengadaan Pegawai BKD Prabumulih, Ahmad Tegap sendiri sedang dinas luar ke Palembang. Sedangkan nasib 93 nama yang dicoret oleh BKD Prabumulih, belum dapat dipastikan untuk ikut Tes CNPS Prabumulih. Anggota Timwas Honor K2 DPRD Prabumulih, sedang berada diluar kota, dan kemungkinan hari senin nanti, "ngantor" kembali. (bmg)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu