Home » , » Ngantuk, Mobil APV Tabrak Tiang Listik

Ngantuk, Mobil APV Tabrak Tiang Listik

Written By Posmetro Prabu on 07/10/13 | 7.10.13

PRABUMULIH.PE--Suasana kepanikan di tengah heningnya malam melanda keluarga besar Nurbani Hakim (39) beserta istri Lidya

Arlini (37) dan anaknya Andri Pratama (17), warga Jalan Perindustrian Komplek Sukarami Indah Blok B Kelurahan Kebun Bunga

Kecamatan Sukarami, Palembang. Penyebabnya, mobil Suzuki APV BG 1050 RK yang dikendarainya, mengalami kecelakaan menabrak dua tiang listrik dan tembok serta rumah warga, hingga roboh.

Beruntung dalam insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, tepatnya dikawasan simpang tiga Gunung Kemala, Senin (7/10) sekitar pukul 01.30 dini hari tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Namun kecelakaan itu membuat Nurbani Hakim mengalami luka lecet dan bengkak pada punggung, telapak tangan kanan dan dada erasa sesak dan sakit. Sedangkan istrinya, Lidya Arlini mengalami luka lecet dan memar pada betis kanan, kepala bagian atas robek dan dada terasa sesak. Lalu anaknya Andri Pratama mengalami luka robek pada kepala bagian atas. Sedangkan satu orang penumpang lagi yakni, Juherni Sasmita (29), warga Karang Endah, Kampung II Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, juga mengalami luka lecet pada bagian bibir bawah, dada terasa sesak dan bengkak pada bagian kepala.

Bedasarkan informasi yang dikumpulkan, kecelakaan itu berawal saat rombongan keluarga Nurbani Hakim tersebut baru saja  pulang dari acara perkawinan salah satu keluarganya di kawasan Muara Enim. Sesampai diwilayah Prabumulih rupanya Nurbani mengantuk saat mengendarai mobil tersebut. Alhasil karena tidak menyadari, laju mobil lalu oleng sehingga tidak mengetahui adanya pembatas jalan. Supir pun hilang kendali dan langsung mengantam 2 buah tiang listrik yang terbuat dari beton hingga roboh. Mobil Nurbani akhirnya berhanti setelah menghantam dinding warung di rumah milik Muhidin warga setempat.

Warga yang mengetahui insiden itu lalu melarikan seluruh penumpang ke Klinik Fadilah, namun korban Andri Pratama dirujuk ke RS AR Bunda lantaran menderita luka cukup parah dikepala.

Kapolres Prabumulih, AKBP Denni Yono Putro SIk melalui Kasatlantas AKP Nursiwan ketika dikonfirmasi, membenarkan telah terjadinya kecelakaan menimpa satu keluarga yang berasal dari Palembang. Dalam insiden itu, kata Nursiwan tidak ada korban jiwa.

"Kecelakaan itu terjadi Senin dini hari. Mobil APV naas itu menabrak tiang listrik dan tembok serta rumah, lantaran sopirnya diduga ngantuk. Seluruh penumpang selamat dan sempat dirawat di rumah sakit. Sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya. (pp/02/nd)

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu